Pasca Debat Kedua, Pasangan HAMKA Makin Mantap Dihati Masyarakat -->

Iklan Semua Halaman


Pasca Debat Kedua, Pasangan HAMKA Makin Mantap Dihati Masyarakat

Admin One
21 November 2020

 

Pasangan HAMKA - Trinda Farhan - M Kasni

Agam -- Debat kedua Calon Bupati dan Wakil Bupati Agam sudah selesai diselenggarakan malam tadi (20/11). Dengan tema pembangunan ekonomi dan kesejahteraan sosial, debat kembali disiarkan oleh Padang TV.


Debat putaran kedua tersebut menyajikan pembahasan yang menarik karna sangat bersentuhan langsung dengan permasalahan yang dihadapi oleh Kabupaten Agam saat ini. Durasi debatpun lebih panjang dengan menambahkan segmen yang tidak ada pada debat putaran pertama.


Berbagai tokoh ikut mengomentari hasil debat kemaren. Salah satunya Presiden Global Entrepreneurship Profesional (Genpro) Chapter Agam Wahid Suharto juga turut berkomentar. Beliau menilai semua calon punya program yang cukup bagus dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat.


Wahid memandang pilar utama dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat adalah menumbuhkan pelaku usaha di Kabupaten Agam. Dan dari keempat paslon, beliau cukup tertarik dengan program paslon nomor urut tiga Trinda Farhan - M Kasni. Diantara programnya yakni menciptakan 10.000 entrepreneur baru. Menurut Wahid program itu sangat realistik mengingat potensi usaha di Agam cukup besar. 


"Kalau paslon nomor urut 3 mampu mengemas program ini dan menyampaikannya secara konkret kepada masyarakat, bukan tidak mungkin paslon nomor tiga bisa memenangkan Pilkada 2020". Lanjut beliau.


Dikesempatan lain Ketua Tim Pemenangan Trinda Farhan - M Kasni (HAMKA) Suharman juga membenarkan bahwa respon masyarakat sangat bagus terhada pasangan HAMKA usai debat tadi malam. Menurut Suharman pasangan HAMKA tampil dengan retorika cukup bagus dan mampu menjawab pertanyaan demi pertanyaan secara tepat sasaran.


"Kita optimis dengan respon yang sangat bagus usai debat ini didukung dengan semangat tim dilapangan untuk terus mensosialisasikan pasangan HAMKA, Pasangan HAMKA semakin dihati masyarakat sehingga bisa menang pada Pilkada 2020 ini" ujar pria yang juga Wakil Ketua DPRD Agam ini.


Dengan sisa waktu 18 hari lagi menuju pemilihan, kontestasi Pilkada Agam semakin sengit. Diprediksi paslon akan saling berkejar untuk merebut hati masyarakat sebelum masa kampanye berakhir nantinya. ( Rio FC)