Notification

×

Iklan

Iklan

Togar Sutan Ketautan, Optimis Yulianto-Syafrial Menang di Nagari Batahan

21 November 2020 | 00.10 WIB Last Updated 2020-11-20T17:10:09Z



Batahan - Calon Bupati nomor urut empat H. Yulianto terus bergerak untuk mengunjungi masyarakat dari rumah kerumah untuk meraup dukungan dari segala unsur masyarakat menjelang Pilkada yang diambang pintu.


Kunjungan calon Bupati dari rumah kerumah mendapat dukungan dari tuan rumah bahkan masyarakat sekitar.Artinya masyarakat menerima kunjungan bahkan mendukung sekaligus memilih Yulianto-Syafrial di TPS nantinya.


Kunjungan Calon Bupati Yulianto ke empat kejorongan di Nagari Batahan yang didampingi oleh sejumlah Tokoh Masyrakat diantaranya  Drs.Zamri, Murdopo, Togar Sutan Katautan, Sifrowati dan Partai Pengusung Nasdem Zulfi Martalizar, disambut antusias oleh masyarakat di empat kejorongan tersebut.


Empat Kejorongan di Nagari Batahan yang menyatakan sikap untuk mendukung dan memilih Yulianto-Syafrial adalah Jorong Silayang, Jorong Sawah Mudik, Jorong Taming Julu dan Jorong Kampung Masjid. Jumat (20/11/20).


Dalam kesempatan itu, Tokoh Masyarakat Kecamatan Ranah Batahan Murdopo mengatakan, Calon Bupati Yulianto adalah sosok yang dekat dengan rakyat dan sudah tidak asing lagi bagimasyarakat Pasman Barat.


"Sejak menjadi Wakil Bupati bahkan sampai jadi Bupati walaupun hanya 18 bulan, kinerjanya dalam membangun Pasbar sudah terbukti dan  dirasakan oleh masyarakat Pasbar,"ujarnya. 


Untuk itu, saya minta  kepada masyarakat pada tanggal 9 Desember 2020, agar sepakat dan berkomitmen memenangkan serta mencoblos pasangan Yulianto- Syafrial nomor empat menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat priode 2021-2026.


Ketua Tim Pemenangan Ranah Batahan Togar Sutan Ketautan menyebutkan, masyarakat Nagari Batahan, komit untuk mendukung Yulianto-Syafrial di Pilkada 2020.


"Kami optimis Yulianto-Syafrial menang di Nagari Batahan. Alasannya Yulianto adalah titipan Alm Syahiran untuk memimpin Pasbar lima tahun kedepan,"ujar Togar Sutan Ketautan.


Ninik Mamak Jorong Kampung Masjid Amir P.Sutan Batuah optimis, Yulianto-Syafrial akan menjadi pemenang dalam Pilkada 2020.


"Untuk itu, kami siap mencoblos Yulianto-Syafrial, Insyaalah menang. Tentu kemenagan Yulianto-Syafrial kemenangan masyarakat Pasbar,"terangnya.


Calon Bupati Pasaman Barat H. Yulianto menyampaikan, kehadirannya disini, ersama masyarakat memohon izin dan doa serta dukungannya dari masyarakat atas kerendahan hati dengan pencalonan sebagai Bupati Pasaman Barat bersama Syfarial calon Wakil Bupati Pasaman Barat priode 2021-2026.


"Jika diberikan amanah tetap mengharapkan masukan maupun  kebersamaan dengan, ninik mamak, alim ulama, cadiak pandai, pemuda, bundo kanduang, beserta masyarakat membangun pasaman barat dengan kebersamaan,"tegasnya.


Untuk itu saya minta doa dan dukungan sekaligus memilih nomor urut 4 di Pilkada yang hampi diambang pintu. Satukan tekad dan bulatkan suara untuk Yulianto Syafrial.(Ron)

×
Kaba Nan Baru Update