Notification

×

Iklan

Iklan

DPTD PKS Bukittinggi Dikukuhkan, Berikut Strukturnya

28 Desember 2020 | 17.00 WIB Last Updated 2020-12-28T10:00:18Z


Bukittinggi -- Dewan Pengurus Tingkat Daerah (DPTD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bukittinggi menyelenggarakan Musyawarah Daerah (Musda) ke-V pada Senin, 28 Desember 2020. 


Acara yang dihadiri oleh pengurus DPTD dan kader PKS ini diselenggarakan di Hotel Dymens, Bukittinggi.


Pada perhelatan Musda ini pengurus DPTD PKS Bukittinggi resmi dikukuhkan. Adapun strukturnya yaitu:

Ketua MPD : Marfendi

Sekretaris MPD : Nur Hasra

Ketua DPD : Ibnu Asis

Sekretaris DPD : M Syafaat

Bendahara DPD : Yusmanelli

Ketua BPK : Ahmad Budiman

Ketua DED : Syaiful Efendi

Sekretaris DED : Fitra Lismar


DPTD Kota Bukittinggi menargetkan kemenangan mutlak pada Pemilu serentak 2024. Mulai dari pemilihan legislatif, pemilihan presiden, hingga pemilihan kepala daerah. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPD PKS Bukittinggi, Ibnu Asis kepada wartawan.




“Ya kita tidak bisa menampik bahwa seluruh partai politik memiliki target prestisius pada perhelatan Pemilu maupun Pilkada. Dari pencapaian kita pada Pemilu 2019 dan Pilkada 2020 kita optimis untuk meningkatkan target pemenangan pada Pemilu serentak 2024. Khusus untuk Pileg DPRD Kota BUkittinggi kita menargetkan suara sebesar 25%. Jadi ada penambahan 5% dari Pemilu 2019”, Ujar Ibnu yang juga Ketua Fraksi PKS DPRD Bukittinggi.


Selain target Pemilu 2024, PKS Bukittinggi juga akan memperkuat struktural partai dalam meningkatkan pelayanan kepada rakyat. Selain itu dengan nuansa logo baru PKS akan menyasar kalangan milenial, pemilih perempuan dan pengusaha untuk meningkatkan daya electoral partai.


Musda kali ini juga dihadiri oleh Wakil Walikota Bukittinggi Marfendi yang juga diamanahkan sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) PKS Kota Bukittinggi.(RFC) 

×
Kaba Nan Baru Update