Notification

×

Iklan

Iklan

Masyarakat Ophir dan Plasma 1 Sampai 5 Dukung Yulianto-Syafrial

03 Desember 2020 | 18.42 WIB Last Updated 2020-12-04T11:44:10Z



Bandarjo - Ophir salah satu desa atau kejorongan tempat berkumpulnya masyarakat petani sawit. Ophir pernah meraih masa keemasan. Ophir juga salah satu penggerak ekonomi Pasaman Barat.


"Seandainya Ophir tidak ada di Pasaman Barat, maka Yuulianto tidak pernah menjadi Anggota, wakil dan ketua DPRD, tidak pernah menjabat sebagsi Wakil dan Bupati Pasaman Barat.


"Itulah sejarah yang tidak boleh dilupakan oleh anak cucu kita nantinya,"ujar Calon Bupati Yulianto nomor urut empat saat sillaturahmi dan sosialisasi bersama masyarakat  Pirbun-Ophir Plasma 1 sampai 5, di Dusun I Bandarejo, Kenagarian Lingkuang Aua, Kamis (3/12/2020).


Dalam kegiatan itu,Yulianto mengingat masa lalunya di Ophir, baik suka maupun duka yang pernah dilaluinya bersama teman-teman seperjuangan. 


"Berkat Ophir, saya bisa menjadi begini dan didukung oleh masyarakat Ophir dan dan kawan samo gadang,"ujar Yulianto tersidu-sidu.


Untuk itu saya mohon kepada sesepuh, teman seperjuangan, adek-adek dan anak-anak kami di Ophir dan Plasma 1 sampai 5, untuk mendukung saya bersama Syaftial sekaligus memilih nomor urut 4 di TPS nantinya.


Mewakili kelompok Tani Plasma 1 dan 2 Kusno mengatakan, Ophir ini harus diperhatikan oleh Yulianto apabila terpilih nantinya, agar Ophir bisaa sejahtera dan perekonomian bisa meningkat seperti masa keemasannya.


"Kami semua setuju mendukung Yulianto untuk memimpin kembali menjadi Bupati Kabupaten Pasaman Barat. Mari kita satukan tekat dan persepsi untuk memilih nomor urat 4 di Pilkada nanti,"pinta Kusno.


Kelompok Plasma 5 Mukhsin berharap Yulianto menang dalam Pilkada ini. Saya yakin padangan nomor urut 4 ini bisa malenggang menuju BA I S.


Fahrurazi dari Plasma 5, mendukung penuh majunya sesepuh Ophir sebagsi orang nomor satu di Tanah Mekar ini. Yulianto satu satunya calon Bupati dari Kecamatan Pasaman yang harus dimenangkan.


Generasi muda Ophir Subandrio menyampaikan, masyarakat Pasbar khususnya Ophir sudah  rindu lakek tangan Yulianto untuk pimpin Pasbar lima tahun kedepan.


"Mari kita pasamoan Yulianto-Syafrial di TPS nantinya,insyaallah menang,"pinta anggota dewan itu. (Ron)

×
Kaba Nan Baru Update