Notification

×

Iklan

Iklan

Peringati Hari Disabilitas Internasional, DPC PPDI Kota Padang Panjang Gelar Silaturahmi dan Diskusi

04 Desember 2020 | 14.29 WIB Last Updated 2022-06-27T08:25:40Z


Padang Panjang -- Setiap tanggal 3 Desember diperingati sebagai Hari Disabilitas Internasional. Begitu juga halnya dengan DPC PPDI  (Dewan Perwakilan Cabang Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia) Kota Padang Panjang, dengan tetap menaati Protokol Kesehatan menggelar silaturahmi dan diskusi untuk memperingatinya, Kamis (3/12). 


Peringatan Hari Disabilitas Internasional (HDI) ke 28 di Kota Padangpanjang dilaksanakan dengan sederhana mengingat masih dalam situasi pandemi Covid-19. 


Acara tersebut diawali dengan arahan kegiatan disabilitas kedepannya, dan mendengarkan arahan dari salah satu alumni  SKPP (Sekolah Kader Pengawasan Partisipatif)   Tingkat Nasional yang mewakili Organisasi Kota Padang Panjang melalui BAWASLU Padang Panjang  atas nama Muhamad Ilham,S.Ds . 


Ilham sendiri adalah Sekretaris DPC PPDI  Kota Padang Panjang. Dalam kegiatan tersebut, para anggota yang hadir menyampaikan keluh kesah yang dirasakan baik itu segi kebutuhan, ekonomi, biaya pendidikan, biaya pelatihan, keterampilan, skill dan sebagainya . 




Memaknai Hari Disabilitas internasional, khusus Kota Padang Panjang, Ilham menyampaikan agar tetap bersemangat untuk memenuhi hak disabilitas karena hal ini telah dijamin oleh Undang-undang. 


DPC PPDI Kota Padang Panjang juga menegaskan seluruh jajarannya berkomitmen dalam masa pemilihan serentak 2020 siap untuk menyukseskan pemilihan umum serentak 2020 ini. 


Dan untuk program selanjutnya, Pengurus DPC PPDI Padang Panjang menindaklanjuti kegiatan pelatihan dengan modal yang pernah berpengalaman di bidangnya.


Atas nama pengurus, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada seluruh donatur dan relawan yang telah memberi kemudahan,   kelancaran  dan terlaksana kegiatan yang dilaksanakan oleh DPD PPDI Kota Padang Panjang. ( ILH) 

×
Kaba Nan Baru Update