Notification

×

Iklan

Iklan

Rezka Oktoberia Siap Lanjutkan Cita-Cita & Perjuangan Pembangunan Luak 50 Kedepan

22 Desember 2020 | 22.26 WIB Last Updated 2020-12-22T15:27:07Z

 




Limapuluh Kota - Memasuki hari ketiga reses Rezka Oktoberia mengunjungi Kecamatan Guguak VII Koto Talago, Kabupaten 50 Kota. Kedatangan Anggota DPR RI-MPR RI Periode 2019 - 2024 tersebut disambut oleh Forkompinca di Aula Camat, Selasa (22/12). 


Camat Guguak Ira Dinata dalam sambutannya, mengatakan sangat mengapresiasi kedatangan Buk Rezka Oktoberia ke kecamatan Guguak dan ia beserta jajaran pemerintahan kecamatan Guguak akan mendukung program-program Rezka Oktoberia dalam membangun kecamatan Guguak ke depan nya.


"Hal ini merupakan peluang emas bagi kita semua, karena dengan adanya anak daerah kita di gedung parlemen DPR-RI bisa hendaknya meneruskan cita - cita dan perjuangan untuk pembangunan daerah. Pun diharapkan dapat membawa Kabupaten Limapuluh Kota semakin maju dan berkembang serta mensejahterakan masyarakat dan terciptanya kondusifitas, ketertiban, di tengah – tengah masyarakat bahkan memberikan kontribusi yang positif bagi kecamatan Guguak dan Kabupaten Limapuluh Kota serta Sumatera Barat pada umumnya," ucap Ira. 


Sementara itu Srikandi yang dibanggakan masyarakat Luak Limopuluah Rezka Oktoberia mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada masyarakat Guguak yang telah memberikan dukungan suara maupun doanya pada pileg 2019 lalu. 


“Rezka siap melanjutkan cita-cita dan perjuangan pembangunan Luak 50 kedepannya, tentu hal ini akan menjadi motivasi bagi Rezka karena Guguak adalah kantong terbesar suara yang diraih pada pemilu lalu," ujarnya.


Rezka menambahkan, dirinya juga mohon dukungan dan doa serta koloborasi sesama lintas sektor agar bisa memperjuangkan aspirasi-aspirasi yang akan di bawa ke kampung halaman Rezka (Luak Limopuluah-red) ini.


Hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya, Camat Guguak Ira Dinata, Kapolsek Guguak Iptu Farlan, Wali Nagari Se Kecamatan Guguak. (BD)

×
Kaba Nan Baru Update