Notification

×

Iklan

Iklan

Setahun Diresmikan, LAZ Risalah Charity Masuk 3 Besar BAZNAS AWARD 2020

16 Desember 2020 | 06.02 WIB Last Updated 2020-12-16T23:08:15Z


Padang -- Setelah satu tahun resmi bersatus Lembaga Amil Zakat Daerah, LAZ RISALAH CHARITY Kota Padang sukses masuk nominasi  3 besar Nasional kategori Implementasi Sistem Informasi Manajemen BAZNAS Terbaik pada BAZNAS Award 2020. 


Pengumuman pemenang Acara Penganugerahan BAZNAS Award 2020 diselenggarakan secara online melalui zoom meeting dan siaran langsung lewat BaznasTV di channel Youtube, Senin (14/12/2020) siang, dari pukul 13.00 hingga 15.30 WIB, mengingat situasi Pandemi Corona-19.


“Alhamdulillah di penghujung tahun 2020 ini kami memperoleh masuk dalam kategori Implementasi Sistem Informasi Manajemen terbaik. Tentu kami sangat berbahagia, ini sekaligus menunjukkan kerja sama yang kompak dan profesional semua tim LAZ Risalah Charity ” kata Direktur LAZ Risalah Charity, Kamrizal Syafri Adam seusai acara penganugerahan BAZNAS Award.


Selain kepada LAZ yang merupakan lembaga amil zakat yang dikelola oleh masyarakat, Baznas Award juga memberikan penghargaan kepada BAZNAS tingkat provinsi dan tingkat kabupaten.


Sebelumnya, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) melalui suratnya tertanggal 12 Desember 2020 yang ditandatangani Ketua BAZNAS Prof Dr Bambang Sudibyo MBA, memberikan informasi bahwa penjurian BAZNAS Award 2020 telah selesai dilaksanakan pada 14 Desember 2020. 


Dalam penjurian tersebut, menetapkan LAZ RISALAH CHARITY masuk nominasi sebagai LAZ Povinsi/Kabupaten/Kota Kategori Implementasi Sistem Informasi Manajemen BAZNAS terbaik  .

“Alhamdulillah, walaupun kami belum berhasil sebagai yang terbaik,  tapi sebagai Lembaga baru kami telah mampu bersaing di tingkat Nasional,” tambah Kamrizal.

Seperti disampaikan Ketua BAZNAS Prof. Dr. Bambang Sudibyo, MBA. CA, BAZNAS Award bertujuan untuk memotivasi organisasi zakat agar terus melakukan inovasi dan lebih amanah. 

Target penghargaan yang diberikan kepada tokoh lembaga dan organisasi yang mengelola zakat dengan baik. Hingga tahun ini LAZ tingkat Provinsi berjumlah 19, LAZ Kabupaten berjumlah 41, dan tingkat Nasional sebanyak 27.


Direktur LAZ RISALAH CHARITY,  Kamrizal Syariah Adam mengemukakan, program Implementasi Sistem Informasi Manajemen BAZNAS terkait dengan penerapan Sistem Informasi Manajemen  berbasiskan SIMBA dan informasi publik. 

 “LAZ RISALAH CHARITY makin berhati-hati dalam mengelola lembaga ini menuju yang terbaik dan profesional tentu menjadi harapan kami sebagai amil dalam mengelola dana ZIS lewat LAZ Risalah Charity, ” tambahnya.


Pada kesempatan itu dia mengucapkan terimakasih kepada BAZNAS yang telah memberikan apresiasi kepada LAZ Risalah Charity . 

“Tentu tak terlupa kepada seluruh mitra jejaring LAZ Risalah Charity yang telah ikut mensuport dan membimbing kami. Baik para donatur, mitra, taman-teman asatizd dan seluruh mustahik. Semoga dalam menjalankan amanah semakin baik dan menuju rida Allah, mampu memberikan solusi mengentaskan kemiskinan di negeri tercinta ini, " Pungkasnya. (Rilis) 


×
Kaba Nan Baru Update