Terima Kasih Tak Terhingga Untuk Masyarakat Luak 50, Rezka Oktoberia Bakal Pulang Kampung -->

Iklan Semua Halaman


Terima Kasih Tak Terhingga Untuk Masyarakat Luak 50, Rezka Oktoberia Bakal Pulang Kampung

Web Master
16 December 2020

 



Luak Limopuluah - Rezka Oktoberia usai dilantik menjadi anggota DPR-RI beberapa hari lalu, dari Fraksi Demokrat dapil Sumatera Barat II akan pulang kampung untuk menyerap aspirasi masyarakat Luak Limopuluah (Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota) Sumatera Barat melalui reses perdananya.


“Selain menyerap aspirasi Rezka juga akan menyapa masyarakat Luak 50 di saat dirinya nanti berada di kampung halaman," kata Rezka Kepada wartawan melalui pesan singkat whatsaapnya, Rabu (16/12) pagi.


Sebelumnya Uni Rezka Oktoberia, mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada masyarakat Sumatera Barat dan Luak Limopuluah khususnya, karena atas suport dan dukungannya dalam membangun Luak 50 yang lebih baik lagi. “Mari kita jaga bersama amanah ini dan semuanya tentu tak lepas dari dukungan segala pihak serta unsur dan tokoh masyarakat," ucap Srikandi Luak 50 itu.


Lebih lanjut Rezka sampaikan, bahwa ajang pulang kampung ke ranah minang dan Luak 50(Payakumbuh-Kab.50 Kota)pada khusus nya itu adalah sebagai sarana untuk menyerap aspirasi konstituennya.


“Saya ini adalah wakil dari masyarakat, wakil dari kita semua yang menjadi corong aspirasi dan kebijakan pemerintah dan selanjutnya aspirasi itu akan dibawa ke Senayan untuk diperjuangkan," sebut putri kelahiran kota Payakumbuh itu.


Ditambahkan, Rezka, InsyaAllah tanggal 20 Desember tahun ini kita akan bersilaturahim bersama masyarakat Luak 50, namun kita harus tetap memperhatikan dan mengkedepankan protap Covid(19),"tutup Rezka. (BD)