Notification

×

Iklan

Iklan

Silaturrahim ke DPC Demokrat Payakumbuh, Rezka Oktoberia Santuni Anak Yatim

21 Desember 2020 | 13.52 WIB Last Updated 2020-12-21T06:52:03Z



Payakumbuh - Rezka Oktoberia disambut pengurus DPC Demokrat Kota Payakumbuh. Kedatangan Anggota DPR RI di markas yang di komandoi Adisuryatama tersebut dihadiri pengurus serta kader Partai yang berlambangkan bintang mersi ini diantaranya Sekretaris DPC Andrifal, Bendahara Enaidi Dt. Angguang, Anggota DPRD Payakumbuh dari Fraksi Demokrat Falevi Masni dan Sri Joko Purwanto, Ketua PAC Utara Novi  Efrina, Alcap Devi Ansor, Ari sekaligus Ketua HIPMI  beserta kader lainnya, Senin (21/12).


Kedatangan Anggota DPR RI Rezka Oktoberia ke DPC Demokrat Payakumbuh bertujuan menggelar reses sekaligus bersilaturrahmi dengan pengurus serta para kader Demokrat. Hal ini disampaikan Ketua DPC Demokrat Kota Payakumbuh.


"Kedatangan Ibu Rezka Oktoberia ke DPC Demokrat dalam rangka reses dan Silaturrahmi bersama Pengurus serta kader yang ada," ujar Adi Suryatama, ST.


Lebih jauh Adi Suryatama, mengatakan, kedatangan Rezka Oktoberia juga untuk menyantuni anak yatim yang ada di Kota Payakumbuh.


"Selain Silaturrahmi dan menggelar reses, Rezka Oktoberia juga memberikan santunan kepada anak yatim. Tentu saja hal tersebut sangat membantu masyarakat di tengah covid 19 ini. Tentu saja dengan menerapkan protokol kesehatan,” imbuh Adi Suryatama. 


Sementara dalam sambutan Rezka Oktoberia dalam kesempatan tersebut mengatakan Rezka atas pribadi mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Luak Limopuluah, dimana ini bukan kerja Rezka sendiri tapi kerja kita bersama.


“Selain itu kita mengucapkan terimakasih kepada Pak Mulyadi yang telah menjembatani anak Luak Limopuluah sampai Ke Senayan. Dan masyarakat Luak Limopuluah juga mendapat titip salam dari Bapak SBY dan AHY dari DPP pusat, imbuh Rezka. 


Ditambahkan Srikandi Luak Limopuluah Rezka Oktoberia, kita mohon doanya dari masyarakat  untuk keluarga Partai Demokrat, Semoga bisa berkontribusi dan berbuat lebih besar untuk Luak Limopuluah ini.


Mendapat santunan berupa bahan sembako dari Anggota DPR RI  Rezka Oktoberia. Diana dan Laura tentu sangat senang sekaligus mengucapkan terimakasih." Kepada ibuk Rezka yan telah menyantuni kami. Semoga Buk Rezka di murahi resekinya, Aamiin. " ucap Diana bersama Laura warga Kelurahan Bulakan Balai Kandi, Kecamatan Payakumbuh Barat, Kota Payakumbuh. (BD)

×
Kaba Nan Baru Update