Notification

×

Iklan

Iklan

Anggota DPR RI Nevi Zuairina Awali Tahun 2021 Dengan Peletakan Batu Pertama Masjid Al Kautsar

02 Januari 2021 | 22.33 WIB Last Updated 2021-01-02T15:34:09Z

Pasaman -- Mengawali tahun 2021, Anggota DPR RI asal Sumatera Barat, Nevi Zuairina melakukan peletakan batu pertama Masjid Al Kautsar Kecamatan Tigo Nagari, Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat, Sabtu (2/1).
Ini bagian dari wujud komitmen program kerjanya sebagai anggota legislatif asal Sumbar di Senayan.
Nevi menetapkan komitmen kerjanya berupa bangun dan rehab masjid sebanyak-banyaknya selama menjabat anggota DPR.
Membangun kualitas keluarga yang garmonis, sehat dan religius serta peduli petani dan penguatan sektor UMKM.

“Saya menetapkan program kerja di daerah pemilihan tidak banyak. Hanya tiga saja. Tapi dengan sedikit program kerja ini, ll akan menjangkau banyak sekali masyarakat sumbar. Demi perubahan yang berkualitas menuju masyarakat yang memiliki indeks pembangunan manusia yang mumpuni,” ungkap Nevi yang juga istri dari Gubernur Sumbar Irwan Prayitno.

Politisi PKS asal Sumbar ini dalam akitivitasnya menunjukkan komitmen nyata hadir di tengah masyarakat sesuai rancangan-rancangan kerja lapangan di daerah pemilihan.

Pilihan cluster kerjanya membuktikan pelayanan kerakyatan yang menjangkau rakyat banyak terutama masyarakat menengah ke bawah.

Nevi menjelaskan, bahwa masjid sebagai pusat peradaban Islam, merupakan titik awal dalam mengubah masyarakat dengan segala budayanya menjadi masyarakat yang tetap memiliki karakter aslinya, namun bertambah nilai-nilai religiusnya. 
Sehingga harmonisasi dan meningginya kualitas bermasyarakat akan tampak nyata dengan segala peradaban yang menyenangkan hadir di tengah kehidupan masyarakat.

“Untuk kesekian kalinya pembangunan masjid dan atau renovasi telah dilaksanakan di Pasaman dan Sumatera Barat pada umumnya. Ini bukan yang terakhir dan akan terus berlanjut. Mohon doa dari semua agar saya tetap konsisten dengan komitmen saya membangun masjid sebanyak mungkin di Sumbar,” kata Nevi.(rilis) 
×
Kaba Nan Baru Update