TNI-Polri Sinergi Dalam Penanganan Bencana Banjir di Kota Solok -->

Iklan Semua Halaman


TNI-Polri Sinergi Dalam Penanganan Bencana Banjir di Kota Solok

Web Master
12 January 2021



Solok, Pasbana.com --  Sejumlah wilayah di Kota  Solok terendam banjir akibat hujan deras yang terus mengguyur pada Senin malam,  (12/02/2021).   Puluhan rumah warga  terendam banjir tepatnya di gelanggang batuang, Ktk dan sejumlah wilayah lain di Kota Solok.

Tepatnya di Kelurahan Nan Balimo RT 4 / RW 5 Gelanggan Betung Kota Solok terlihat banjir melanda wilayah tersebut. Berdasarkan pantauan pasbana.com di lapangan,  terlihat sinergi TNI dan Polri dalam penanganan bencana tersebut.





Anggota  Kodim 0309/ Solok Serda Yoska Efendi bersama anggota Polres Solok Kota Aipda Jhon Sindra Anggota  Polres Solok Kota terlihat di lokasi banjir sedang membantu warga yang terkena dampak banjir tersebut.

Yoska Efendi menyampaikan akibat banjir  wilayah yang terkena dampak banjir akibat curah hujan lebat ini .





" Alhamdulillah  tidak ada korban jiwa namun masyarakat mengalami kerugian material, namun  kerugian material tersebut belum dapat  ditaksir ," jelasnya.

"Sejauh ini, untuk sementara dilaporkan tidak ada korban jiwa dalam musibah banjir, mudah-mudahan tidak ada korban jiwa dalam bencana ini," tutupnya."(Nal).