Notification

×

Iklan

Iklan

Bertekad Terdepan Melayani Masyarakat, 141 Pengurus Ranting PKS Payakumbuh Dilantik

14 Februari 2021 | 20.02 WIB Last Updated 2021-02-14T13:07:44Z




Payakumbuh -- Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Payakumbuh gelar Musyawarah Ranting (Musran) serentak se-Kota Payakumbuh di Aula Hotel Flamboyant, Kota Payakumbuh, Ahad (14/2).


Dalam Musran tersebut, sebanyak 141 Dewan Pengurus Ranting (DPRa) dilantik pada tiga sesi. Sesi pertama DPRa di Kecamatan Payakumbuh Barat, sesi kedua DPRa Lamposi Tigo Nagori dan DPRa Payakumbuh Utara, Sedangkan sesi ketiga, siang hingga sore, dilantik pengurus DPRa di Kecamatan Payakumbuh Timur dan Payakumbuh Selatan. Pembagian tiga sesi ini dilakukan mengingat penerapan protokol Covid-19 di Kota Payakumbuh. 


DPRa PKS Se-Kota Payakumbuh ini dikukuhkan dan diambil sumpah jabatannya oleh Bapak Hamdi Agus selaku Ketua DPD PKS Kota Payakumbuh dan didampingi oleh Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) Suparman serta Ketua DPC PKS se-Kota Payakumbuh.


Dalam sambutannya, Hamdi Agus menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya pengurus DPRa, dan ucapan terima kasih kepada Dewan Pengurus Cabang (DPC) yang sudah berjuang dan bekerja keras dalam suksesnya acara pelantikan pengurus DPRa. 


"Kepada seluruh pengurus DPRa pada masing-masing ranting, mari kita hafal dan amalkan visi PKS yaitu menjadi partai Islam rahmatan lil'alamin yang kokoh dan terdepan dalam melayani rakyat dan Negara Kesatuan Republik Indonesia, " Ajak Hamdi Agus di hadapan para Pengurus Ranting  PKS Se-Kota Payakumbuh. 


Sementara itu, Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) Irsyad Syafar yang sempat hadir juga menyampaikan pesan-pesan  kepada pengurus Ranting Partai Keadilan Sejahtera (PKS),  semoga dapat mengemban amanah dengan baik. 


" Semoga aktifitas yang kita lakukan pada hari ini menjadi ibadah dan amal sholeh, " Ujar Irsyad Syafar. 


Irsyad juga menegaskan kepada pengurus yang baru dilantik untuk mempelajari PKS secara mendalam, agar mampu menjelaskannya ke masyarakat tentang nilai dan perjuangan PKS. 


Dikesempatan yang sama, Ketua DPC PKS Kota Payakumbuh turut bangga atas terselenggaranya pelantikan DPRa, dan berharap pada pengurus Ranting yang baru dilantik untuk dapat bekerja secara maksimal pada tingkat RT, RW dan Kelurahan.  (ya)*

×
Kaba Nan Baru Update