Notification

×

Iklan

Iklan

Diduga Serangan Jantung, Penumpang Bus Gumarang Jaya ini Ditemukan Tak Bernyawa

21 Februari 2021 | 10.01 WIB Last Updated 2021-02-21T04:41:17Z


Padang Panjang --  Kondisi mengejutkan dialami penumpang dan Sopir Bus Gumarang Jaya BE 7221 CU. Pasalnya, salah seorang penumpang lelaki ditemukan sudah meninggal dunia di atas bis yang ditumpanginya dari Jakarta, saat tiba di Terminal Bukit Surungan dan transit menunggu bis yang akan membawanya ke tujuan, Sabtu (20/2) sekira pukul 18.30 WIB.


Dari identitas yang ada pada jenazah, diketahui lelaki tersebut bernama Anasrul (28) warga asal Paguah Duku Kurai Taji, Kecamatan Nan Sabaris, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat. 

Bripka Ciputra dari Subbag Humas Polres Padang Panjang, Minggu (21/2) menginformasikan, begitu mendapat laporan, jajaran Polres Padang Panjang segera mendatangi Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) di terminal bis AKAP itu. 


''Korban ditemukan sudah tidak bernyawa di atas bis yang ditumpanginya, merek dinding Gumarang Jaya BE 7221 CU trayek Kalideres, Jakarta menuju Lubukbasung, Kabupaten Agam'' katanya melalui media WAG Humas Polres Padang Panjang. 


Menurut sopir bis bernama Deded (40) dan kondektur bernama Yunus (45), jelasnya, korban ditemukan sudah meninggal dunia di bangkunya bernomor 21 dalam keadaan duduk. Mendapati kondisi demikian, sopir pun langsung menghubungi RSUD Padang Panjang dan Polres Padang Panjang.


Begitu tiba di TKP, jajaran kepolisian langsung mengevakuasi korban ke RSUD Padang Panjang, menghubungi pihak keluarga korban, berkoordinasi dengan dokter yang memeriksa, dan mengambil keterangan saksi.


Berdasarkan pemeriksaan tim medis di RSUD Padang, tidak ditemukan adanya tanda bekas kekerasan. Pihak keluarga pun tidak bekenan dilakukan otopsi. ''Korban memang ada riwayat penyakit jantung. Jenazah langsung diserahkan ke pihak keluarga,'' katanya.(ril/bd) 

×
Kaba Nan Baru Update