Notification

×

Iklan

Iklan

PKS Muda, Ajang Pemberdayaan Milenial di Panggung Politik

27 Februari 2021 | 20.04 WIB Last Updated 2021-02-27T13:04:56Z

PKS Muda, Ajang Pemberdayaan Milenial di Panggung Politik


Bukittinggi --  Menyasar basis pemilih pemula, Komunitas Milenial Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang diberi nama PKS Muda Chapter Bukittinggi dibentuk. Pembentukan tersebut dilaksanakan di Cafe Minaku berbarengan dengan acara Kopi Bareng dengan anggota PKS Muda Chapter Bukittinggi.


Ketua Bidang Kepemudaan DPD PKS Bukittinggi Rudisman selaku Pembina PKS Muda pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa PKS Muda adalah wadah berkreativitas baik dipanggung politik maupun bidang lainnya. Pria yang akrab disapa Rudi tersebut mengapresiasi anak-anak muda yang mau bergabung dengan PKS Muda.




"Selamat bergabung kepada teman-teman yang mau bergabung dengan PKS Muda. Mari kita tumbuh bersama disini, sudah saatnya anak muda hari ini mengambil peran lebih banyak" lanjut Rudi.


Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Pembina PKS Muda lainnya Hanafi yang turu turut menjadi narasumber. Hanafi menyampaikan bahwa kehadiran anak muda di dunia politik sangat penting. Tidak hanya itu, menurut Hanafi anak muda harus menjadi solutif dalam meningkatkan kebermanfaatan bagi Masyarakat banyak.




"Maka melalui PKS Muda ini mari sama-sama kita tingkatkan kompetensi dan integritas dalam menyiapkan diri menjadi pemimpin saat ini dan masa depan" tutup Hanafi.


Sementara itu Ketua PKS Muda Chapter Bukittinggi Eko Muda Setiawan dalam kesempatan tersebut mengambarkan berbagai kegiatan yang akan diangkatkan oleh PKS Muda kedepan. Eko berujar bahwa PKS Muda tidak menggarap bidang politik, tapi berbagai lini yang dibutuhkan oleh anak muda akan digarap juga. (RFC) 

×
Kaba Nan Baru Update