Notification

×

Iklan

Iklan

Tingkatkan Kapasitas Pengurus, PKS Bukittinggi Laksanakan Upgrading

07 Februari 2021 | 20.24 WIB Last Updated 2021-02-07T13:24:42Z



Bukittinggi -- Dalam rangka meningkatkan kapasitas pengurus baru periode 2020-2025 Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Bukitttinggi menyelenggarakan Upgrading bagi  pengurus baru yang dilantik pada Sabtu (6/2) kemarin. 


Agenda yang diselenggarakan di Hotel Nikita ini dihadiri oleh puluhan anggota PKS baik dari Majelis Pertimbangan Daerah (MPD), Dewan Pengurus Daerah (DPD), dan Dewan Etik Daerah (DED).


Upgrading pengurus ini merupakan sarana untuk pembahasan gambaran kerja pengurus diberbagai bidang yang ada pada struktural MPD, DPD dan DED. Demikian ditegaskan oleh Sekretaris DPD PKS Bukittinggi Muhammad Syafaat saat membuka acara.


Turut hadir pada kegiatan ini Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) PKS Sumatera Barat sekaligus menjadi narasumber pada kegiatan ini. Narasumber pertama Ketua Dewan Syariah Wilayah (DSW) Zul Adli, serta narasumber kedua Wakil Ketua DPW PKS Sumbar Ulyadi. 


Selain Zul Adli dan Ulyadi, kegiatan Upgrading juga diisi oleh Ketua MPD PKS Bukittinggi Marfendi dan Ketua DPD PKS Kota Bukittinggi Ibnu Asis. Marfendi mengajak pengurus untuk mampu berfikir kreatif dan berani mengambil terobosan-terobosan baru. 


“Jangan hanya menunggu arahan-arahan dari pusat dan wilayah dalam memulai bekerja. Silahkan mulai saja dulu dengan berpatokan pada dengan aturan yang ada,” tegas Marfendi dalam arahannya. 


Marfendi juga berharap kinerja  PKS sampai dirasakan ke struktur masyarakat paling bawah. Maka beliau menginginkan pengurus serius bekerja menggerakkan struktur yang ada baik level cabang maupun Kelurahan.


Kegiatan Upgrading ini berlangsung dengan tertib dan lancar. Kegiatan berlangsung sekitar 5 jam dan ditutup pada pukul 18.00 WIB.(rfc) 

×
Kaba Nan Baru Update