Walikota Padang Panjang Kukuhkan MPPPS -->

Iklan Semua Halaman


Walikota Padang Panjang Kukuhkan MPPPS

17 February 2021



Padang Panjang -- Masyarakat Peduli Padang Panjang Sekitarnya (MPPPS) siap bersinergi dan mendukung program Pemko. 


Hal tersebut disampaikan Ketua MPPPS, Dasrul Dahlan, usai dikukuhkan bersama pengurus periode 2021-2024 oleh Walikota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano, Rabu (17/2), di Pendopo Rumah Dinas Walikota. 


"Misi kami ke depan yaitu mengayomi program Pemerintah Kota Padang Panjang. Sebagai kota pendidikan, kami nanti akan berupaya memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu. Kita akan jembatani melalui pengusaha yang ada di Kota Padang, maupun dari luar, memberikan sumbangsihnya. Kami siap mendukung Pemko," ungkap Dahlan.


Dahlan juga turut menyampaikan terima kasih atas terlaksananya acara  ini. "Alhamdulillah terimakasih atas fasilitas dan andil Pemko, sehingga terlaksananya  pengukuhan ini. MPPPS merupakan wadah persatuan dan silaturahmi  masyarakat  Padang panjang di Kota Padang," lanjutnya.


Sebelumnya di masa pandemi, kata Dahlan, MPPPS  turut berpartisipasi memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Padang Panjang.


Fadly Amran mengapresiasi MPPPS sebagai organisasi sosial kemasyarakatan. "Aksi sosial lebih berat daripada profit. Yakinlah ini akan menjadi pahala," ungkap Fadly.


Ditambahkannya, perkumpulan organisasi sosial kemasyarakatan  sangat diperlukan. "Perkumpulan dengan niat baik saja, itu sudah menjadi  pahala. Apalagi dibarengi tindakan setelah itu. Saya sangat menyukai berkumpul memberikan manfaat untuk orang lain," tuturnya.


Fadly turut memberikan gambaran kegiatan Pemko yang melaksanakan refocusing anggaran untuk pemulihan ekonomi dampak Covid-19, kemudian program pembangunan Sport Center, pasar kuliner. "Pergerakan ekonomi salah satunya melalui sektor swasta," katanya, seperti dikutip dari laman Kominfo Padang Panjang.


Turut hadir di acara pengukuhan ini, Wakil Walikota, Drs. Asrul, sejumlah pejabat Pemko dan undangan lainnya. (put)