Notification

×

Iklan

Iklan

Dua Pengendara Motor Tewas Ditabrak Ambulance Milik Puskesmas

21 Maret 2021 | 18.26 WIB Last Updated 2021-03-21T11:26:39Z
Dua Pengendara Motor Tewas Ditabrak Ambulance Milik Puskesmas
Ambulance milik Puskesmas diderek pasca kejadian ( foto: IST) 



Pasaman Barat --Dua orang pengendara sepeda motor di Kinali, Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat, meninggal dunia ditabrak mobil ambulans milik Puskesmas Parit.

Kapolres Pasaman Barat AKBP Sugeng Hariyadi dalam keterangan yang diwakili Kasat Lantas Polres Pasaman Barat Iptu Indra KS mengatakan, kecelakaan terjadi di Jalan umum Kinali, Sei Paku, Jorong IV Koto, Nagari Kinali, Kecamatan Kinali, Kabupaten Pasaman Barat, pada hari Sabtu 20 Maret 2021 kemarin.

"Korban merupakan pengendara dan penumpang sepeda motor Suzuki Smash BA-5073-QD. Keduanya yakni Saharbel yang membawa sepeda motor dan penumpang Musnimar," jelasnya, Minggu 21 Maret 2021.
Dikatakannya kejadian berawal saat mobil ambulans jenis ford milik Puskesmas Parit BA-9033-SD dikemudikan Yadi datang dari arah Simpang Empat.

Saat sampai di tempat kejadian perkara (TKP) menabrak sepeda motor Suzuki smash yang datang dari arah yang sama. Sepeda motor tersebut hendak berbelok ke kanan jalan tanpa memperhatikan kendaraan lainya yang datang dari belakang.

“Kedua korban meninggal dunia di lokasi kejadian,” katanya.

Indra menjelaskan, sesaat setelah kejadian polisi melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti setelah sebelumnya mengevakuasi kedua korban ke Puskesmas IV Koto Kinali sebelum diserahkan kepada keluarga.

“Kami meminta masyarakat patuhi aturan lalu lintas, demi keselamatan,” harapnya. (Rilis) 
×
Kaba Nan Baru Update