Notification

×

Iklan

Iklan

Wabup Sabar As, Buka Musorkab KONI Kabupaten Pasaman

16 Maret 2021 | 21.07 WIB Last Updated 2021-03-16T14:07:07Z



Pasaman -– Wakil Bupati Pasaman, Sabar As, S.Ag, M.Si membuka secara resmi Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pasaman yang ke VII bertempat di aula lantai tiga Kantor Bupati Kabupaten Pasaman selasa 16/03/21.


Apresiasi positif yang diucapkan Wakil Bupati Pasaman Sabar AS, atas terlaksananya Musorkab KONI Pasaman. “Kita sangat meng apresiasi positif atas terselenggaranya Musorkab KONI Pasaman, karena kita tau bagaimana KONI selama ini telah banyak berkontribusi terhadap perkembangan olahraga di tanah air,”ucap Sabar.


Ia berharap ke depannya KONI Pasaman bisa semakin mengangkat atlet-atlet Pasaman sehingga bisa lebih berprestasi. “Pemda Pasaman akan berupaya mensuport secara maksimal agar KONI Pasaman bisa lebih berkembang dengan baik, sehingga atlet-atlet di berbagai cabang bisa berprestasi,”tuturnya.


Selanjutnya Wakil Bupati Pasaman Sabar AS berharap agar momentun Musorkab ini bisa menjadi ajang membangun solidaritas dan kekompakan. “Dengan terlaksananya Musorkab ini bisa menjadi momentum membangun solidaritas, kekompakan sehingga kerja KONI ke depannya bisa lebih baik dan melahirkan prestasi-prestasi yang brilian sehingga nama Pasaman dibidang olah raga bisa terangkat,”harap Wabup.


Dalam acara pembukaan ini Wakil Bupati Pasaman juga memaparkan program-program strategis pemerintahan Kabupaten Pasaman di bawah kepemimpinan Benny-Sabar seperti di bidang pendidikan dimana pemerintah Pasaman akan kembali meluncurkan program Pendidikan gratis sampai tingkat SLTA dan beasiswa bagi putra-putri Pasaman. (Dim)

×
Kaba Nan Baru Update