Notification

×

Iklan

Iklan

DPD I Partai Golkar Provinsi Sumbar, Kunjungi Mesjid Syekh M. Ali Berikan Bantuan

24 April 2021 | 23.48 WIB Last Updated 2021-04-25T07:50:18Z



Pasaman -- DPD I Partai Golkar Provinsi Sumatera Barat melaksanakan Safari Ramadhan 1442 H/2021 di Mesjid Syekh M. Ali Nagari Simpang Kecamatan Simpati, Sabtu (24/3/2021).


Hadir dalam acara Safari Ramadhan tersebut Pengurus DPD I Partai Golkar Provinsi Sumatera Barat, Wakil ketua Bappilu Zulkenedi Said, berserta rombongan, didampingi oleh Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Pasaman Syahrizal Yusuf, Sekretaris DPD II Partai Golkar Pasaman M. Mardinal, sampai dengan Pengurus Tingkat Kecamatan dan Nagari, turut hadir juga Camat Simpati, Wali Nagari, serta Jorong Nagari Simpang.


Ketua DPD II Partai Golkar Pasaman Syahrizal Yusuf dalam sambutannya menyampaikan, kehadiran DPD I Partai Golkar Sumatera Barat diacara Safari Ramadhan di Mesjid Syekh M. Ali ini tidak dalam konteks berkampanye, melainkan hanya untuk mengambil keberkahan dan keutamaan silaturrahmi di bulan Ramadhan serta tugas pokok partai Golkar mulai dari pusat sampai daerah, selalu dekat dengan rakyat.


Syahrizal Yusuf yang disapa akrab Ris Guru juga menambahkan, partai Golkar melalui kader terbaiknya yaitu Bupati Pasaman H. Benny Utama, kembali melahirkan sekolah gratis yang akan terlaksana pada tahun 2022 nanti, tuturnya.  


Sementara itu Wakil Ketua Bappilu DPD I Partai Golkar Provinsi Sumatera Barat Zulkenedi Said yang juga anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat dalam sambutannya mengucapkan, semoga dengan melaksanakan ibadah puasa dibulan Ramadhan ini, semua amal kita bisa mendapatkan ridho serta rahmat keberkahan dari Allah SWT.


Ia juga menghimbau agar kita tetap mematuhi peraturan pemerintah dengan selalu menjaga dan melaksanakan protokol kesehatan (prokes), dengan menerapkan 3 M,  (memakai masker, mencuci tangan dan selalu menjaga jarak).


Zulkenedi mengatakan, virus covid 19 ini terus menyebar luas termasuk didaerah kita, dampak dari penyebaran covid 19 ini mengakibatkan pertumbuhan ekonomi kita terganggu.


"Pengurus DPD Golkar Provinsi Sumatera Barat juga hari ini melaksanakan Safari Ramadhan di delapan Kabupaten/Kota," jelas Zulkenedi.


Pada acara tersebut, tim Safari Ramadhan DPD I Partai Golkar Provinsi Sumatera Barat memberikan bantuan ke Mesjid Syech M. Ali dan tiga masjid lainya di Kabupaten Pasaman sejumlah Rp 80 juta masing masing mesjid menerima bantuan sejumlah Rp 20 juta secara simbolis, dan DPD II Partai Golkar Kabupaten Pasaman juga memberikan bantuan berupa Al Qur'an dan mukena pada Mesjid Syech M. Ali. 


Sebelum pelaksanaan sholat Isya dan tharawih tim Ramadhan DPD I Partai Golkar Provinsi Sumatera Barat juga  melaksanakan berbuka bersama di rumah warga setempat. (dim)

×
Kaba Nan Baru Update