Notification

×

Iklan

Iklan

Kabid Humas Pasaman Bantah Keras Telah Pilih Kasih Bedakan Awak Media

03 April 2021 | 21.39 WIB Last Updated 2021-04-03T14:39:17Z




Pasaman -- Pernyataan salah seorang Wartawan Senior Surya Darma di akun Facebook nya Kamis tanggal 25 Maret 2021 bahwa " Sangat disesalkan Kominfo Pasaman selaku Kabid Humas setelah dilantiknya Bupati / Wabup Pasaman Benny Utama -  Sabar AS yang turun kelapangan mengiringi kegiatan, wartawannya itu itu saja", diduga pilih kasih kepada wartawan yang ada di Kabupaten Pasaman, Ada apa yang sebenarnya?  Hal ini menjadi pembicaraan ditengah kehidupan masyarakat khususnya di Lubuk Sikaping Kabupaten Pasaman.


Terhadap postingan di akun Facebook Surya Darma tersebut, langsung ditanggapi oleh Aprialdi Said, SH, yang sampai sekarang masih menjabat sebagai Kepala Bidang Humas pada Dinas Kominfo Kabupaten Pasaman saat  dihubungi oleh wartawan.


Menurut Kabid Humas yang akrab disapa Abdi Remixs, bahwa sekiranya ada kawan-kawan media beranggapan bahwa saya selaku Kabid Humas telah pilih kasih telah beda bedakan Awak Media /Wartawan di Pasaman, itu tidak benar, ini sangat keliru dan sangat salah menilai dirinya.


Lebih lanjut disampaikan Abdi bahwa  dirinya semenjak diberikan Amanah Jabatan Kabid Humas oleh Bupati Pasaman H.Yusuf Lubis bulan Oktober 2019 sampai sekarang April 2021 lebih kurang 1,5 Tahun lebih lamanya  menjabat selalu menjalin dan menjaga hubungan baik silaturrahmi dengan 50 Media/rekan wartawan beserta Pimpinan Redaksi yakni  7 Media Cetak Harian, 16 Media Cetak Mingguan , 27 Media Online 

yang kontrak dengan Pemkab Pasaman Tahun 2020 serta selalu melaksanakan Tupoksi sesuai kewenangan yang ada yang sangat terbatas, intinya komunikasi dan koordinasi tetap berjalan dengan baik dan lancar, ujarnya.


Saran buat Kawan-kawan Media kedepan kalau ada sesuatu yang perlu dibicarakan, diposting, dipublis tolong konfirmasi dikomunikasikan ditanyakan dulu pada Pimpinan atau yang berwenang, ucapnya.


"Kemudian informasi tentang perkembangan proses kontrak kerjasama media dengan Pemerintah Kabupaten Pasaman untuk Tahun 2021 ini,  yang selalu dipertanyakan disarankan tanyakan hubungi langsung Kadis Kominfo Williyam Hutabarat, S.Kom sebab saya Kabid Humas terhitung 30 Maret 2021 tidak lagi ditunjuk sebagai PPTK pejabat pelaksana teknis kegiatan di Bidang Humas, dimana PPTK langsung dijabat oleh Kadis Kominfo menurut keterangan Agusman selaku plt. Sekdis Kominfo , " tutupnya. (ril)

×
Kaba Nan Baru Update