Notification

×

Iklan

Iklan

Mengantisipasi Keterbatasan Pangan, Dandim 0311/Pessel Mengecek Gudang Bulog Salido

29 April 2021 | 16:27 WIB Last Updated 2021-04-29T09:27:07Z



Pessel -- Dalam mengantisipasi keterbatasan Stok beras di wilayah kabupaten pesisir selatan komandan kodim 0311/Pessel Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti, mengecek lansung Gudang Bulog salido di nagari painan Kec.IV Jurai. Kamis 29/04/2021.


Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti menyampaikan, kegiatan pengecekan gudang Bulog untuk memastikan stok logistik terutama pangan agar aman untuk persediaan di masa pandemi Covid-19 dan menjelang Hari Raya Idul Fitri di Pesisir Selatan


Ia melanjutkan, dalam kunjungan yang di terima lansung oleh Kepala gudang bulog salido, Kabid Komersil Bulog Provinsi, Upik, Bersama Kepala Gudang Bulog Pessel, Wega, menyampaikan untuk saat ini beras masih aman dan kondisi baik sesuai prosedur penyimpanan dan pendistribusian.


"Jadi kegiatan ini merupakan wujud langkah antisipasi untuk melihat secara langsung dan meninjau kondisi stok beras di gudang Bulog Salido dan mengetahui sistem atau cara penyimpanan maupun pendistribusiannya. Juga untuk memastikan ketersediaan pangan dan kondisi pangan yang ada di Gudang Bulog," ucap dandim.


Lanjutnya menyampaikan, kita mengharapkan ketersediaan pangan masih aman, baik secara kuantitas (jumlah) stok maupun kualitasnya. secara umum semua masih dalam kondisi bagus untuk masyarakat Pesisir Selatan sebagai upaya menyediakan bahan pangan di masa pandemi Covid-19 dan menjelang Lebaran ini. (Ali Mardoni)