Notification

×

Iklan

Iklan

TSR Koto Baru Serap Aspirasi Masyarakat Dari Surau ke Surau

17 April 2021 | 13.44 WIB Last Updated 2021-04-17T06:44:16Z

TSR Koto Baru Serap Aspirasi Masyarakat Dari Surau ke Surau

Payakumbuh - Untuk meningkatkan dan mempererat hubungan silaturahim antar jemaah Koto Baru dari surau ke surau dan mengumpulkan dana serta mendata ulang anak-anak yatim, pun menjemput aspirasi warga, Tim Safari Ramadhan (TSR) Kelurahan Koto Baru Payakumbuh Timur dipimpin Lurah Koto Baru Elfani Yulma mengunjungi Mushalla Baiturrahim di RT 1 RW 1 Koto Baru, baru-baru ini.


Dalam sambutannya, Lurah Koto Baru Erfani Yulma menghimbau warga yang belum memiliki KTP, KK, Akta Lahir Anak, Akta Kematian dan dokumen lainnya agar secepatnya di urus. 


“Karena ini sangat penting, apalagi sekarang ada bantuan UMKM dari Pemerintah Pusat melalui Kementrian Koperasi dan UMKM, karena itu mari silahkan urus dokumen dan persyaratannya untuk mendapatkan bantuan tersebut,” ajak Lurah.


Sementara itu Syafrizal Ketua LPM Koto Baru menyampaikan salah satu tujuan kita membentuk TSR adalah mengumpulkan dana untuk anak yatim piatu yang selalu kita koordinir tiap tahunnya.


“Selain itu untuk menjalankan program kelurahan agar sejalan, yaitu program kampung berkebun agar setiap warga mempunyai kebun dan dijadikan KWT. Dan juga bermanfaat serta menghasilkan bagi Ibuk-ibuk di kampung, karena ini sangat mendukung yang mana wilayah kita saat ini banyak lahan kosong dan diolah oleh warga pada umum nya bertani dan program ini diprediksi bisa meningkat perekonomian warga,” pungkas Syafrizal. (BD)

×
Kaba Nan Baru Update