Notification

×

Iklan

Iklan

Wabup Sabar As Hadiri Rakerda PKS Kabupaten Pasaman

25 April 2021 | 21.19 WIB Last Updated 2021-04-25T14:19:04Z



Pasaman -- Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Pasaman gelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda), yang dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, di Gedung Sekretariat PKS Pasaman, Jalan Kabasaran Panapa Lubuk Sikaping Minggu 25/04/2021 (13 Ramadhan 1442 H). 


Acara tersebut dihadiri langsung oleh Gubernur Sumatera Barat H. Mahyeldi yang juga sebagai Ketua DPW PKS Sumatera Barat, Wakil Bupati Pasaman Sabar As, Manager dapil IV Pasaman Ustadz Erwan, Ketua MPD PKS Pasaman Danny Ismaya, Ketua DPD PKS Pasaman Nelfri Asfandi, serta seluruh Anggota DPRD Pasaman Fraksi PKS dan Ketua DPC PKS Kecamatan se-Pasaman.


Gubernur Sumatera Barat dalam sambutannya mengatakan, bahwa rakerda yang menuangkan banyak program kerja ini, tentu akan menjadi pekerjaan rumah (PR) bagi kader kedepannya, ia berharap semua program kerja bisa terlaksana dengan baik hingga menyentuh langsung sampai ke masyarakat, sesuai dengan tagline rakerda yang diusung, “terus melayani dan membela rakyat”.


“Program-program kerja dan kegiatan yang sudah direncanakan, harus dijalankan dengan baik oleh semua kader PKS di Pasaman, seluruh pengurus wajib memastikan untuk bisa bekerja maksimal sesuai dengan yang telah direncanakan,”ujar Mahyeldi.


Ditempat yang sama, Ketua MPD PKS Pasaman Danny Ismaya menyampaikan, bahwa rakerda ini bertujuan untuk mensingkronkan program kerja PKS kedepan sesuai dengan visi DPP PKS yang mana VISI PKS saat ini adalah Menjadi Partai Islam rahmatan lil‘alamiin yang kokoh dan terdepan dalam melayani rakyat di Negara kita tercinta ini yaitu Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).


“PKS Pasaman kedepannya, harus mampu menunjukkan diri sebagai pelayan dan menjadi garda terdepan dalam membela Rakyat, mari kita buktikan kepercayaan rakyat di Pileg 2019, kita balas dengan kerja kerja nyata yang menyentuh masyarakat,”himbau Danny, yang juga Wakil Ketua DPRD Pasaman.


Hal yang sama juga dikatakan oleh Ketua DPD PKS Pasaman, Nelfi Asfandi, bahwa pelaksanaan rakerda merupakan amanah turunan dari pelaksanaan Rakernas DPP PKS dan Rakerwil DPW PKS Sumatera Barat sebelumnya,

Ketua DPD PKS Pasaman ini berharap dengan adanya acara Rakerda DPD PKS Pasaman, akan muncul program yang bersentuhan langsung dengan rakyat.


“Kita ingin kehadiran PKS dirasakan langsung oleh masyarakat, karena itu program harus terencana dengan baik dan maksimal dalam rakerda ini,”tutur Ketua DDP PKS Pasaman.


Selanjutnya Ketua DPD PKS yang murah senyum ini berpesan kepada seluruh Kader PKS Pasaman, agar menjadi pribadi yang islami, sesuai dengan Visi PKS, dengan suri tauladan yang baik dari Kader PKS, akan muncul penilaian positif dari rakyat dan akan bermuara terhadap peningkatan kepercayaan dan suara PKS nantinya. Adel juga mengapresiasi Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman melalui visinya untuk menjadikan Pasaman yang lebih bermartabat, ini sejalan dengan visi dan misi PKS."ujarnya mengakhiri.


“PKS Pasaman siap untuk bersinergi dengan Pemerintahan Kabupaten Pasaman dalam mewujudkan cita-cita mulia dalam membawa Pasaman ke arah yang lebih baik,”tambah Nelfi.


Diakhir acara Wakil Bupati Pasaman Sabar AS juga memberikan kata sambutan dalam penutupan Rakerda PKS, beliau mengapresiasi dengan apa yang sudah dilaksanakan PKS selama ini, Sabar As juga memuji sistem pengkaderan yang baik ditubuh PKS. Sabar berharap PKS terus eksis ditengah masyarakat dan semakin bersinergi dengan pemerintah daerah. (Dim)

×
Kaba Nan Baru Update