Notification

×

Iklan

Iklan

Sabar AS, Kunjungi Rumah Warga yang Tertimpa Pohon

18 Mei 2021 | 14.17 WIB Last Updated 2021-05-19T07:18:41Z



Pasaman -- Wakil Bupati Pasaman Sabar AS kunjungi rumah milik Jaler (52), korban rumah yang tertimpa pohon kelapa akibat angin kencang pada Senin dinihari 17 Mei 2020.


Peristiwa yang terjadi pada senin 17/05 dini hari itu tidak ada korban jiwa, dan mengakibatkan rumah milik Jaler (52) tersebut mengalami rusak bagian dapur dan kamar tidurnya.


Wabup Pasaman yang didampingi oleh Anggota DPRD Fraksi PAN Hendri Abdullah, Kadis Sosial Amda Risman, Kalaska BPBD Ricky Riswandi, Ketua Baznas Habibullah Zuan, dan disambut oleh  Camat Bonjol Afnita Ita, Walinagari Ganggo Hilia Hafitah Dafit dan Walinagari Ganggo Mudiak Aria Barito di Kp. Tanjung, Nagari Limokoto Kec Bonjol, Selasa (18/5/2021).


Sabar AS mengucapkan rasa duka dan perihatinnya atas musibah yang terjadi kepada pemilik rumah Jaler (52) dan Keluarga yang tertimpa pohon tersebut, agar selalu tabah dan kuat dalam menghadapi musibah ini.


"Atas nama pribadi dan pemerintah daerah, kami menyampaikan rasa duka cita yang mendalam atas musibah ini. "Namun dibalik itu ada rasa syukur, dengan tidak ada nya korban jiwa akibat dari pohon tumbang yang menimpa rumah tersebut, alhamdulilah semua keluarga selamat,"ucap Wabup kepada Jaler.


Selanjutnya pada kesempatan itu Wabup menyerahkan bantuan dari Dinas Sosial, serta mengusulkan kepada Baznas agar sipemilik rumah Jaler yang tertimpa musibah itu bisa mendapatkan bantuan rehab rumah. (Dim)

×
Kaba Nan Baru Update