Notification

×

Iklan

Iklan

Bukittinggi Raih Penghargaan Kota Layak Anak Kategori Madya

30 Juli 2021 | 08:23 WIB Last Updated 2021-07-31T01:26:26Z


Bukittinggi -- Kota Bukittinggi berhasil meraih penghargaan Kota Layak Anak kategori Madya yang diumumkan Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak pada Kamis (29/07) secara virtual lewat zoom meeting di BCC Balaikota Bukittinggi.


Acara penyerahan Penghargaan Kota Layak Anaka (KLA) dibuka secara resmi oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak  I Gusti Ayu Bintang Darmawati. 


Walikota Bukittinggi Erman Safar yang hadir langsung dalam zoom meeting tersebut, merasa bangga dengan perolehan penghargaan yang diraih Kota Bukittinggi sebagai Kota Layak Anak dengan kategori Madya.


Menurut Wako Erman Safar, keberhasilan Bukittinggi ini terwujud atas capaian pembangunan 31 Hak Anak  melalui 5 klaster hak anak dan 24 indikator kota layak anak. Semuanya dilaksanakan secara terintegrasi, inspirasi, motifasi dan dorongan  semua sektor pemerintah, masyarakat, lembaga masyarakat dan dunia usaha di lingkungan Kota Bukittinggi.


Erman Safar pun  mengucapkan terimakasi kepada seluruh unsur pemerintahan, masyarakat, lembaga masyarakat , dunia usaha, media dan Forum Anak Daerah Kota Bukittinggi  yang telah memberi dukungan penuh dalam mewujudkan pembangunan yang keberpihakan kepada Kepentingan dan Hak Anak. (Rel/*)