Notification

×

Iklan

Iklan

Gerakan Perubahan Semakin Nyata, Sosok Milenial Bambang Nasrul Bergabung di NasDem

03 Juli 2021 | 18.11 WIB Last Updated 2021-07-03T11:11:06Z



Limapuluh Kota -  Sosok tokoh milenial Luak Limopuluah (Kota Payakumbuh dan Kab. Limapuluh Kota) Bambang Nasrul mulai bergabung dengan partai Nasdem, yang sebelumnya pernah bergabung di Partai Golkar.  


Dalam diskusi singkatnya dengan wartawan, Sabtu (03/07) di Payakumbuh, mengungkapkan alasannya bergabung di partai Nasdem, yaitu untuk melanjutkan kembali langkahnya menuangkan gagasan yang baik untuk kemaslahatan masyarakat kita (Limapuluh Kota) dalam membangun negeri. Sekaligus ingin membesarkan partai Nasdem.


“Karena parpol adalah sarana untuk membangun komunikasi terhadap enterfensi kebijakan pemerintah yang baik, juga sesuai dengan aturannya untuk kesejahteraan daerah, di zaman milenial sekarang,” ujar Bambang.


Bergabung di partai Nasdem, tambah Bambang, karena kita menilai Nasdem partai yang sangat terbuka. Sekaligus saya terpanggil untuk bergabung karena ada kesamaan visi dan misi untuk membangun daerah melalui pemikiran-pemikiran yang sifatnya baik dan positif. Perjuangan-perjuangan yang telah kita suarakan sebelumnya mesti harus kita lanjutkan kembali.


Terkait hubungannya dengan partai Golkar tetap ia jaga. Menurutnya selaku manusia tentu kita tidak boleh memutus silahturahmi. Dan Insyaallah kita sudah komunikasikan secara baik-baik, dan melanjutkan gagasan dan perjuangan kembali di partai Nasdem.


Sementara itu Ketua DPD Partai Nasdem kabupaten Limapuluh Kota, H. Ilson Cong, mengungkapkan, bergabungnya salah seorang kaum milenial Luak Limopuluah, Bambang Nasrul dengan Nasdem, ini merupakan langkah baru bagi Nasdem, dan dapat memberikan manfaat bukan hanya untuk partai akan tetapi untuk kemajuan daerah kabupaten Limapuluh Kota kedepan.


“Kita bangga dan sangat mengapresiasi bergabungnya anak-anak muda kreatif yang menjadi aset berharga juga sebagai tonggak estapet yang akan memikirkan bagaimana kabupaten Limapuluh Kota agar lebih baik kedepan. Pun optimis terhadap kemajuan yang bakal dicapai Partai NasDem dalam kancah kontestasi politik mendatang,” kata Ilson Cong.


Ada istilah dari Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan,“ Jika orang baik tak masuk politik, maka para penjahatlah yang akan mengisinya". Penggalan kalimat dari pelopor politik asal Jerman di atas, kata Ilson Cong, demikian melegenda dalam upaya mengajak orang-orang baik untuk terjun ke dunia politik dan tidak justru menjauhinya. “Untuk itu Nasdem menghimbau Milenial lainnya yang belum menentukan pilihan mari kita sama-sama bergabung di Nasdem, di gerakan perubahan politik gagasan, politik tanpa mahar,” simpul Ilson Cong.


Hal senada juga diutarakan, Wakil Ketua DPW Partai NasDem Sumatera Barat, M. Yusuf, NasDem merupakan partai terbuka, tentu kita sambut dengan baik orang yang bergabung. Apalagi Bambang Nasrul purna Ketua KNPI 50 Kota, tentu hal ini jadi langkah baru NasDem menuju kemajuan yang bakal dicapai Partai NasDem dalam kancah kontestasi politik mendatang.


“Dengan bergabungnya kakak Bambang, kedepannya Gerakan Perubahan semakin nyata di Kabupaten Limapuluh Kota. Selamat bergabung kakak Bambang bersama kita tuntaskankan Restorasi,” harapnya. (BD)

×
Kaba Nan Baru Update