Notification

×

Iklan

Iklan

Juara Baja Volly Ball Of Legend Terima Hadiah Dari Anggota Dewan

19 Juli 2021 | 04:08 WIB Last Updated 2021-07-18T21:08:58Z


Payakumbuh - Wakil Ketua Komisi B DPRD Kota Payakumbuh dari Fraksi PPP Edward DF dan Anggota DPRD dari Fraksi Demokrat Fahlevi Mazni Dt. Bandaro Nan Balidah menyerahkan hadiah kepada pemuncak dalam Final Baja Volley Ball Of Legend yang digelar Karang Taruna Sopan Santun Kelurahan Balai Jariang, Kecamatan Payakumbuh Timur, Sabtu dan Minggu 17 dan 18 Juli 2021.


Duo wakil rakyat itu menyampaikan apresiasi kepada Karang Taruna Sopan Santun yang dipimpin oleh Tantyo Cipta Adi itu, selama ini organisasi kepemudaan itu sangat aktif berkegiatan, tak hanya dalam iven olahraga saja, bahkan mereka melakukan gebrakan di tengah-tengah masyarakat dengan berbagai usaha ekonomi produktif dan usaha kesejahteraan sosialnya.


"Semoga prediket juara tingkat Provinsi Sumbar yang diraih oleh Karang Taruna Sopan Santun bisa terus membakar semangat anak-anak muda untuk berbuat demi Kelurahan Balai Jariang," kata Edward DF kepada media usai menyerahkan tabanas dan piagam Juara I kepada Kapten DVC Osri Yuniko.


"Senada, kami turut menyampaikan apresiasi dan siap mendukung penuh kegiatan positif yang dilakukan oleh anak-anak muda kita," kata Fahlevi Mazni yang juga Ketua KAN Aia Tabik.


Informasi yang diperoleh media, dalam pertandingan itu Club DVC Duri Provinsi Riau tampil sebagai Juara I setelah menumbangkan lawan-lawannya dalam laga final segitiga itu, DVC mengalahkan anak-anak Baja dan Poleg Pekanbaru. 


Sementara itu, Juara II diraih Poleg Pekanbaru dengan sekali menang lawan Baja dan dikalahkan DVC, sedangkan tuan rumah Baja harus puas di tempat ketiga karena kalah dua kali. 


Pada open yang berlangsung sejak tanggal 25 Juni lalu itu, DVC melaju ke final setelah memulangkan IVAND Padang di penyisihan dan melipat VEGAS Andaleh Kabupaten Limapuluh Kota di semi final. 


Sementara New Poleg Pekanbaru maju ke final menumbangkan JES Situjuah Kabupaten Limapuluh Kota di babak penyisihan dan mengandaskan POR. 


Baja melaju ke final setelah mengalahkan Gumalta di babak penyisihan dan menang atas FKAN Padang di semi final.


Tropi Juara I diserahkan Fahlevi Mazni Dt.Bandaro Nan Balidah (Anggota DPRD Kota Payakumbuh), Juara II Novanto Yudistira (MPKT KT Sopan Santun), dan tropi Juara III Alidioferi (Wakil Ketua KT Sopan Santun)


Sementara hadiah berupa tabanas dan piagam Juara I diserahkan Edward DF (Wakil Ketua Komisi B DPRD Kota Payakumbuh), Juara II oleh Fisma Rizki Putri (Sekretaris Kataru Sopan Santun) dan Juara III Iswandi (Ketua Penguins Bolavoli Baja). (BD)