Notification

×

Iklan

Iklan

Wakapolres Kompol Rusirwan Semangati Personil Polres 50 Kota Yang Terpapar Covid-19 Lewat Virtual

24 Juli 2021 | 19:14 WIB Last Updated 2021-07-24T12:14:14Z


Payakumbuh - Banyak hal yang bisa dilakukan untuk memberikan semangat serta dukungan terhadap pasien yang terpapar covid-19, walau tidak bisa berhadapan lansung, namun langkah virtual bisa dilakukan lewat smartphone.


Cara seperti itu, tentu memberikan efek yang sangat humanis dan yang terpapar pun merasa sangat diperhatikan, dan ini akan meningkatkan harapan buat kesembuhan pasien yang terpapar covid-19. Hal tersebut terlihat ketika Wakapolres Limapuluh Kota, Kompol Rusirwan menelepon salah satu personil Polres Limapuluh Kota yang terpapar corona lewat video call, Sabtu (24/7) 


"Memberikan semangat dan dukungan tentunya bisa dilakukan dimana dan kapan saja, tidak tergantung ketika kita melakukan dinas, dengan kecanggihan serta perkembangan ilmu teknologi sekarang, semua bisa dilakukan", ungkap Wakapolres Limapuluh Kota, Kompol Rusirwan. SH


Selain memberikan semangat dan dorongan, tentu juga kita mengirim bantuan berupa obat-obatan serta hasupan vitamin guna untuk pemulihan anggota atau personil yang terpapar covid. 


Ini semua, lanjut Ayah, sapaan akrab Kompol Rusirwan, tentunya tak lepas dari perhatian Kapolres Limapuluh Kota, AKBP Trisno Eko Santoso S.Ik yang selalu gencar dan aktif dalam rangka penanganan dan mengantisipasi berkembangnya COVID-19 di wilayah hukum Polres Limapuluh Kota. 


Harapannya kedepan, hal seperti ini tentu akan tetap kita lakukan, tidak hanya untuk personil atau anggota Polres saja, akan tetapi bisa menjalar ke tengah masyarakat, sehingga, bagi yang terpapar akan merasa menjadi bagian yang diperhatikan dan memberikan efek kesembuhan yang cepat, tukuk Ayah mengakhiri. (BD)