Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Pasaman Lantik 56 Pejabat Eselon IV

02 Agustus 2021 | 19.16 WIB Last Updated 2021-08-03T12:17:23Z



Pasaman -– Bupati Pasaman H. Benny Utama melantik 56 pejabat Eselon IV di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat, pelantikan berlangsung di Aula lantai III Kantor Bupati Pasaman, Senin (02/08). 


Ikut hadir diacara tersebut Wakil Bupati Pasaman Sabar AS, Sekretaris Daerah Drs. H. Mara Ondak dan sejumlah OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pasaman.


Diacara tersebut Bupati Pasaman Benny Utama mengatakan bahwa pelantikan pejabat struktural selevel eselon IV sebanyak 56 orang di lingkungan Pemkab Pasaman ini, telah melalui proses secara administrasi seperti penilaian dari badan pertimbangan jabatan dan kepangkatan (Beperjakat) Kabupaten Pasaman.


56 pejabat struktural eselon IV itu telah mendapatkan rekomendasi dari Kementerian Dalam Negeri pada Dirjen Otonomi Daerah. 


Bupati Benny Utama mengatakan pada pejabat yang baru dilantik adalah orang–orang pilihan dan dianggap mampu dalam mengemban tugas jabatan pada OPD tempat mereka bekerja masing-masing.


Pada pejabat eselon IV yang dilantik mulai sekarang agar mengetahui dan mempelajari tugas pokok dan fungsi jabatan masing-masing, sehingga beban kerja yang ada pada pundak para pejabat yang di lantik akan bisa dilaksanakan dengan baik dalam rangka mewujudkan visi dan misi Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman 2021-2026. “Terwujudnya masyarakat Kabupaten Pasaman yang lebih baik dan bermartabat,”ujar Benny Utama.


Benny Utama juga menyampaikan pada semua yang hadir dukung mendukung karena Pilkada telah selesai, sekarang marilah kita semua bekerja untuk mewujudkan Visi Misi Kepala Daerah yang telah dituangkan dalam RPJMD Kabupaten Pasaman 2021-2026, dan saya hanya akan melihat kinerja saudara semua.


Ia berpesan kepada pejabat yang baru saja dilantik, “saya berharap kiranya saudara bisa membina staf yang berada dibawah saudara, berikan contoh ketauladanan, berikan motivasi dan ciptakan kondisi yang harmonis dilingkungan tempat saudara bekerja,”ujarnya mengakhiri. (Dim)

×
Kaba Nan Baru Update