Notification

×

Iklan

Iklan

Enam Atlet Asal Solok Akan Perkuat Kontingen Sumbar di Ajang PON 2021 Papua

28 Agustus 2021 | 18.07 WIB Last Updated 2021-08-29T11:09:46Z


Solok -- Enam orang atlet asal Kota Solok bakal dikirim ke Papua untuk bersaing di Pekan Olahraga Nasional (PON) 2021. Mereka akan bergabung dalam kontingen Provinsi Sumatra Barat (Sumbar) sebelum berangkat ke Papua.


Keenam atlet itu akan bersaing di cabang berbeda yakni bola tangan, panjat tebing, muay thai dan atletik. Selain keenam atlet itu, Kota Solok juga mengirim pelatih ke PON.


Sebelum terbang ka Papua, para atlet dan pelatih ini dilepas Wali Kota Solok Zul Elfian Umar. Zul Elfian memberikan motivasi kepada warganya itu.


“Bisa menjadi atlet PON adalah sebuah prestasi yang sangat baik. Semoga nanti dapat berkontribusi juga pada asian games, sea games maupun olimpiade,” kata dia, Jumat . 


Wakil Wali Kota Solok, Ramadhani Kirana Putra, juga hadir dalam pelepasan itu. Mereka mendoakan para atlet dari Solok ini bisa menyumbang prestasi untuk Sumbar. “Insya Allah nanti akan membawa medali untuk Sumatera Barat,” pungkasnya.


Pelepasan itu dihadiri, Ketua KONI Kota Solok, Nofrizal, Asisten I Sekda Kota Solok, Nova Elfino, Asisten II Sekda Kota Solok, Jefrizal.Rel) 

×
Kaba Nan Baru Update