Notification

×

Iklan

Iklan

Penyanyi Legendaris Elly Kasim Tutup Usia Diusia 76 Tahun

25 Agustus 2021 | 08.29 WIB Last Updated 2021-08-25T01:31:57Z

Jakarta -- Penyanyi legendaris ranah Minang Elly Kasim dikabarkan meninggal dunia hari ini, Rabu (25/8/2021) sekitar pukul 03.48 di RS MMC Kuningan, Jakarta Selatan.Beberapa grup di Whatsapp dan Media Sosial banyak membagikan kabar meninggalnya penyanyi legendaris asal Minangkabau ini. 

Namun belum diperoleh keterangan penyebab meninggalnya penyanyi legendaris yang dikenal dengan sebutan ‘Cik Uniang’ ini.


Elly Kasim lahir di Tiku, Tanjung Mutiara, Agam, Sumatra Barat, 27 September 1944 kini berusia 76 tahun ia merupakan seorang penyanyi lagu-lagu Minang.


Sampai saat ini sang legenda ini telah merilis kurang lebih 100 buah album solo. Ia juga tengah sibuk mengurusi wedding organizer khusus adat minang.


Dia merupakan penyanyi wanita Minang, Legend yang bertahan hingga kini dengan tembang karya-karya yang pernah dibawakan dan direkam yang berjumlah ratusan serta tidak sedikit pula yang menjadi hits di Indonesia pada jamannya.


Tahun 2017 menginjak usia ke-73, sang legenda ini pun akan mempersembahkan sebuah konser bertajuk “Menjulang Bintang ,57 Tahun Elly Kasim Berdendang” yang akan di selenggarakan di Teater Jakarta ,Taman Ismail Marzuki, pada tanggal 29 Juli 2017. Dan menghadirkan Titiek Puspa, Be3, Judika dan Rancak Voice.


Dengan tim kreatif; Rama Soeprapto sebagai Artistic Director, Tom Ibnur sebagai Koreografer dan Hendri Lamiri sebagai Music Director. (Rel/bd) 


×
Berita Terbaru Update