Notification

×

Iklan

Iklan

Satlantas Polres 50 Kota Vaksin Gratis Pembuat SIM

16 Agustus 2021 | 20.16 WIB Last Updated 2021-08-16T13:16:01Z


Limapuluh Kota - Saat ini, pemerintah sedang gencar-gencarnya untuk melakukan vaksinasi Covid-19 terhadap masyarakat. Tak hanya oleh pemerintah daerah saja, melainkan instansi Polri pun ikut gencar untuk meningkatkan imut masyarakat terhadap sebaran Covid-19. Polres 50 Kota contohnya.


Dibawah Satuan Lalulintas, Polres 50 Kota memberikan vaksin gratis bagi masyarakat. Terutama terhadap masyarakat yang akan mengurus SIM.


"Bagi masyarakat yang akan mengurus SIM dan belum divaksi, Polres siap untuk memfasilitasinya. Ini terhadap vaksin tahap II saja," ujar Kapolres 50 Kota AKBP Trisno Eko Santoso, S.IK serta Wakapolres Kompol Russirwan, SH dan Kepala Satuan Lalulintas Iptu Dian Jumes Putra, SH, MH pada Senin (16/8).


Pelayanan vaksinasi tersebut, ucapnya, dilakukan setiap hari di depan kantor Satlantas Polres 50 Kota. Yakni dari Senin hingga Jumat.


"Syarat vaksin, cukup membawa KTP dan surat vaksin tahap I. Sekali lagi, ini gratis untuk masyarakat," katanya. 


Vaksinasi oleh Polres 50 Kota tersebut, disambut baik oleh masyarakat. Setidaknya, setiap hari ada puluhan masyarakat yang antri untuk divaksin. "Setiap hari, sampai 70 orang yang divaksin. Mudah-mudahan dengan vaksinasi ini, masyarakat terhindar dari penyebaran Covid-19," ucapnya lagi. (BD)

×
Kaba Nan Baru Update