Notification

×

Iklan

Iklan

BKPRMI Kota Padang Temui Kabag Kesra, Sampaikan Program yang Sejalan

14 September 2021 | 21:20 WIB Last Updated 2021-09-14T14:20:28Z


PADANG — Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Padang, Sumatera Barat silaturahmi dengan Kepala Bagian Kesra Pemerintah Kota Padang, Sumatera Barat, Selasa (14/09/2021).

Dalam silaturahmi tersebut, pengurus BKPRMI Kota Padang menyampaikan beberapa program BKPRMI yang sejalan dengan program pemerintah di bidang keagamaan.

Ketua Umum Galuh Febryan Putra  mengatakan bahwa BKPRMI siap menjadi garda terdepan dalam kegiatan - kegiatan pemuda berbasis masjid. Pentingnya mendidik remaja secara taddibiyah (teacher centre) dalam aqidah akhlak sesuai yang dirumuskan dalam Grand Desain Lembaga Manajemen Dakwah (LMD) BKPRMI.

Kemudian, Kabag Kesra Kota Padang Fuji Astomi mengatakan BKPRMI harus terlibat aktif dalam kegiatan remaja masjid dan juga kegiatan sosial masyarakat lainnya sehingga aksi nyata BKPRMI kota Padang dapat dirasakan oleh masyarakat. 



" Kembali ka surau sesuai dengan budaya Minangkabau, budaya inilah yang harus kita syiarkan kembali, " ungkapnya. 

Dalam silaturahmi tersebut, turut hadir Ketua DPD BKPRMI terpilih, Galuh Febryan Putra, Sekretaris DPD BKPRMI, Hendri Gunawan, dan jajaran serta Kabag Kesra Fuji Astomi dan Kabid Bina Mental dan Spritual Zul Asfi. (rel/gl)