Notification

×

Iklan

Iklan

Patah Tumbuh Hilang Berganti, Mantan Dandim Letkol. Kav. Ferry Lahe Pamit

14 September 2021 | 10:14 WIB Last Updated 2021-09-14T03:14:58Z


Payakumbuh — Dengan mengusung tema “Patah Tumbuh Hilang Berganti”, Pemerintah Kota Payakumbuh helat malam pisah sambut Komandan Komando Distrik Militer 0306/50 Kota di aula pertemuan Ngalau Indah lantai III kantor walikota Payakumbuh, Senin (13/9) malam.

Pada kesempatan malam pisah sambut Dandim 0306/50 Kota itu turut hadir dari jajaran Forkopimda, Ketua Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama, kepala BNN, Komandan Denzipur dan Batalyon, Sekretaris Daerah kota Payakumbuh, serta instansi vertikal dan BUMD Kota Payakumbuh.

Dalam sambutannya, Letkol. Kav. Ferry Lahe sebagai Dandim 0306/50 Kota sebelumnya mengucapkan terima kasih kepada Walikota serta pejabat Forkopimda Payakumbuh atas kerja samanya selama ini.

“Selama 2 tahun kurang 7 hari menjabat sebagai Dandim 0306/50 Kota tentu telah banyak suka duka yang dihadapi dalam menjaga dan membangun kota Payakumbuh ini. Serta dimasa awal bertugas disini, kami mendapat tantangan dengan disambut langsung oleh wabah pandemi Covid-19, dan hal ini tentu menjadi tantangan yang sungguh berkesan selama saya menjabat Dandim 0306," kata Letkol. Ferry Lahe.

Diketahui, setelah menjabat Komandan Kodim 0306/50 Kota, Letkol. Kav. Ferry Lahe akan menempati jabatan baru sebagai Irdyapers Itutum Itdam IX/Udayana.

Sementara itu pejabat Dandim yang baru, Letkol. Inf. Mochammad Denny Nurcahyono berharap sinergitas yang sudah terjalin harmonis selama ini dapat mendukung tugas pokoknya sebagai Dandim 0306/50 Kota kedepan.

“Mulai dari sini, tentu kami berharap bersama pemerintah Kota Payakumbuh serta Forkopimda dapat memberikan arahan dan bisa membantu kami disini, terutama ke depannya dalam menghadapi tantangan di Kota Payakumbuh, seperti menghadapi wabah Covid-19 yang sedang terjadi saat ini” jelas Letkol. Denny.

Wali Kota Payakumbuh, Riza Falepi mengucapkan terimakasih atas dedikasi yang diberikan kepada Letkol. Ferry Lahe yang telah bersinergi bersama Pemerintah Kota Payakumbuh dalam membangun Kota yang damai ini.

“Mewakili Pemko Payakumbuh, saya mengucapkan terimakasih kepada Letkol Ferry yang telah mendedikasikan selama 2 tahun dan bersinergi bersama Pemerintah Kota Payakumbuh dalam membangun Kota Payakumbuh, dan saya ucapkan Selamat bertugas ditempat yang baru, semoga semakin sukses di tempat tugas yang baru,” ucap Riza.

Kemudian, Orang Nomor 1 di Kota Payakumbuh ini mengucapkan selamat datang kepada Letkol. Mochammad Denny Nurcahyono yang akan menempati tugas yang baru sebagai Dandim 0306/50 Kota.

“Untuk Dandim 0306 yang baru, saya ucapkan selamat datang di Kota yang damai ini, semoga dengan komandan Kodim 0306/50 Kota yang baru ini akan semakin mempererat sinergi bersama Pemerintah Kota Payakumbuh beserta Forkopimda dalam membangun Kota Payakumbuh ini untuk lebih maju dan bermartabat kedepannya,” pungkasnya. (BD)