Notification

×

Iklan

Iklan

Wakil Bupati Pasaman Jalin Silaturahmi Bersama Warga Perumahan Tanber Indah

28 September 2021 | 20.04 WIB Last Updated 2021-09-28T13:04:00Z


Pasaman -– Wakil Bupati Pasaman Sabar AS silaturahmi bersama warga Perumahan Tanber Indah, Nagari Tanjung Beringin, Lubuk Sikaping, Selasa (28/9).


Silaturahmi ini dimulai dengan Shalat Dzuhur berjamaah di Mushalla Rahmatullah Tanber Indah dan dilanjutkan dengan acara syukuran makan bersama warga atas Perumahan Tanber Indah.


Hasnul selaku Ketua Pengurus Mushalla mengucapkan, selamat datang dan menyampaikan rasa terimakasih warga atas kehadiran Wabup Sabar AS di komplek perumahan Tanber Indah.


“Terima kasih dan selamat datang kepada Wabup Pasaman Sabar AS di Perumahan Tanber Indah. Kami berharap, agar nantinya pak Wabup sudi berkunjung kembali untuk Shalat berjamaah dengan warga disini,”ujar Hasnul, yang juga Kepala KUA Simpang Alahan Mati.


Kepala Jorong Satu Nagari Tanjung Beringin, Andomi Roza pada kesempatan tersebut mengatakan, bahwa kerukunan warga Perumahan Tanber Indah dikenal sangat kompak dan selalu bekerjasama untuk hal-hal positif.


“Warga Perumahan Tanber Indah sangat rukun dalam bermasyarakat, kekompakan warga juga bisa kita lihat dengan indahnya bangunan Mushalla Rahmatullah ini. Kedepan, kami berharap agar pemerintah bisa lebih memperbaiki akses jalan menuju ke perumahan Tamber Indah ini, karena masih banyaknya bebatuan serta lampu penerangan jalan yang sangat minim,”ungkap Roza.


Wabup Sabar AS dalam sambutannya mengatakan, sangat mengapresiasi tingkat kekompakan dan kebersamaan warga masyarakat Perumahan Tanber Indah. “Selain kebersamaan dalam perwujudan kerukunan warga serta pembangunan Mushalla Rahmatullah, saya juga sangat bangga dengan warga Tanber Indah karena mencanangkan daerah yang lingkungannya bersih bebas sampah, indah, tertib dan asri,”ujar Sabar AS.


Wabup Sabar AS juga berharap, agar warga Tanber Indah senantiasa mengaktifkan kegiatan-kegiatan keagamaan, seperti wirid pengajian, wirid remaja serta pembinaan generasi muda. Agenda silaturrahmi perumahan Tanber Indah ini selain dihadiri Wabup Sabar AS, juga hadir Kakan Kemenag Pasaman Gusman Piliang, Camat Lubuk Sikaping Nina Darmayanti, Kepala KUA Lubuk Sikaping Mukhsinin, Wali Nagari Tanjung Beringin, Wali Nagari Pers Tj Beringin Utara, Ketua Bamus Tj Beringin, Kepala Jorong Satu Tj Beringin serta segena warga Perum Tamber Indah.


Dalam acara ini, Wabup Sabar AS juga menyerahkan bantuan sebesar Rp1,5 juta kepada pengurus Mushalla Rahmatullah Tamber Indah. Setelahnya, Sabar AS langsung mengunjungi Taman Wisata Ikan di Belakang Gelora, Tanjung Beringin, Lubuk Sikaping. (Dim)

×
Kaba Nan Baru Update