Notification

×

Iklan

Iklan

Kemenag Sumatera Barat Lakukan Monev Pembangunan Sanitasi Ponpes Kauman

08 Oktober 2021 | 19.03 WIB Last Updated 2021-10-08T12:03:54Z


Padang Panjang —Kepala Seksi Pontren dan Ma’had Aly Kanwil Kemenag Provinsi Sumatera Barat, Drs. Yohanis bersama dengan tim, lakukan monitoring dan evaluasi (monev) bantuan penyedian sarana dan prasarana sanitasi di Pondok Pesantren Kauman Muhammadiyah Padang Panjang, Jumat (8/10).

Tim Monitoring dan Evaluasi dari Kanwil Kemenag Provinsi Sumatera Barat turut didampingi oleh Kasi Pontren Kemenag Kota Padang panjang, Editiawarman, M.A, dan disambut oleh Wakil Mudir, Dr. Taufik Hidayat, M.A dan Drs. Amel Dahlan, Serta Sekretaris Mudir, Zainal Abidin. Selaian itu, dari Pondok Pesantren Kauman Muhammadiyah juga didampingi langsung oleh pelaksana pembangunan bantuan penyedian sanitasi pondok pesantren, Dafri, ST.

Pondok Pesantren Kauman Muhammadiyah Padang Panjang merupakan salah satu pondok pesantren yang menerima bantuan sanitasi tahap II dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Indonesia. Hingga saat ini proses pembangunan sudah mencapai 60 persen.


Tim Monitoring dan Evaluasi meninjau langsung ke lokasi pembangunan. Kepala Seksi Pontren dan Ma’had Aly Kanwil Kemenag Provinsi Sumatera Barat, Drs. Yohanis, berharap  dengan adanya bantuan penyedian sarana dan prasaran sanitasi Pondok Pesantren Kauman Muhammadiyah Padangpanjang, bisa dimanfaatkan dengan sebaik mungkin oleh santri. 

" Dan mudah-mudahan proses bantuan ini berjalan dengan baik dan lancar, " harapnya. 

Sementara itu, Wakil Mudir Bidang Pendidikan Pondok Pesantren Kauman Muhammadiyah, Dr. Taufik Hidayat, M.A, menyambut baik dan mengucapkan terima kasih atas monitoring dan evaluasi pembangunan penyediaan sanitasi di Pondok Pesantren Kauman Muhammadiyah Padang Panjang ini. (Zainal) 
×
Kaba Nan Baru Update