Notification

×

Iklan

Iklan

Pertemuan Istri Kepala Daerah se-Sumbar Wujudkan Pembangunan Di Era Milenial

14 Oktober 2021 | 23:18 WIB Last Updated 2021-10-14T16:18:08Z



Pasaman -- Pertemuan istri kepala daerah se-Provinsi Sumatera Barat di hadiri Ibu Susi Benny utama dan Ibu Deni Sabar AS, acara silaturahmi ini bermottokan “Kita Jalin Silaturahmi dan Saling Berbagi Informasi dalam Mewujudkan Pembangunan di Era Milenial".


Dihadiri juga oleh Ibu Ketua BKOW Provinsi Sumatera Barat Ny. Fitria Amalia Audy, Ketua Dharmawanita Provinsi Sumatera Barat, dan seluruh ketua TP.PKK Kabupaten kota se-Sumatera Barat, Ketua GOW se Sumatera Barat dan Bapak Bupati dan Wakil Bupati Sijunjung, Kamis (14/10/2021).


Ibu ketua TP. PKK Sumatera Barat dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Sijunjung yang telah bersedia menjadi tuan rumah atas terselenggaranya pertemuan bulanan istri kepala daerah ini. 


Dan ia berharap agar kegiatan ini bisa menyentuh kalangan bawah, salah satunya dengan cara berbagi dengan sesama berupa sedekah serta perbuatan baik lainnya.


Ibu Ketua TP. PKK Sumatera barat ini pun juga berharap agar program-program unggulan yang telah dibuat bisa tersosialisasikan sampai ke tingkat Kecamatan dan Nagari, begitu juga dengan program percepatan dalam mengatasi stunting agar bisa lebih ditekankan. Untuk pertemuan berikutnya direncanakan di Kepulauan Mentawai.


Akhir sambutannya dalam acara tersebut Ibu Ketua TP. PKK Sumatera Barat mengajak untuk tetap semangat dan bekerja sama dalam mewujudkan program-program kerja yang telah dibuat. (Dim)