Notification

×

Iklan

Iklan

Temu OKP Se-Padangpanjang, BKPRMI Usul Rakor OKP Berkala

28 Oktober 2021 | 10.33 WIB Last Updated 2021-10-28T03:36:03Z

Ketua BKPRMI Kota Padang Panjang, Kasbi, S.Pd, S. PdI, M.PdI


Padang Panjang --  Menyambut peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke 93 tahun 2021, Dinas Pemuda dan Olahraga  Kota Padang Panjang mengundang OKP dan KNPI dalam acara ramah tamah di Pendopo Rumah Dinas Walikota Padang Panjang, Rabu (27/10). 

Acara ramah tamah ini langsung dimoderatori oleh Kadis Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata Kota Padang Panjang, Drs. Maiharman.

Dalam sambutannya, Walikota Padang Panjang Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano yang juga Ketua KNPI Sumbar menyampaikan pentingnya peran pemuda dalam mengisi pembangunan di Padang Panjang. Walikota menantang pemuda untuk melakukan gebrakan-gebrakan hebat.

Senada dengan itu, Ketua KNPI Padang Panjang, Andi Arianto mengajak agar pemuda berperan aktif dalam berbagai agenda demi mengisi Kota  Padang Panjang sebagai kota yang Islami dan maju.

Acara dilanjutkan dengan dialog dan diskusi. Kesempatan pertama diberikan kepada Ketum DPD BKPRMI Padang Panjang, Kasbi untuk menyampaikan pandangan dan pendapat terkait  gerakan pemuda ke depan.

Kasbi mengusulkan agar kedepan diadakan rakor rutin antar OKP yang diwadahi oleh KNPI. Ini penting untuk menyamakan spirit dan mensinergikan gerakan.

Ketum BKPRMI Kota Padang Panjang, Ustadz Kasbi juga mengusukan diadakannya agenda kepemudaan secara bersama, agar gerakan pemuda di Padangpanjang ini tidak parsial.

Usulan ini disambut baik oleh KNPI dan juga Walikota, bahkan walikota bersedia menjadikan Rumah Dinas ini sebagai tempaf rakor berkala itu.

Senada dengan itu, Pemuda Muhammadiyah Dan AMPI juga menguatkan usulan Ketum DPD BKPRMI Padang Panjang tersebut. (Rilis/kb) 
×
Kaba Nan Baru Update