Notification

×

Iklan

Iklan

Cetak Pembawa Acara Profesional, PKS Payakumbuh Gelar "Coaching Professional MC"

28 November 2021 | 22.29 WIB Last Updated 2021-11-29T04:33:08Z


Payakumbuh | pasbana.com -- Bertujuan mencetak pembawa acara, atau lebih dikenal menjadi seorang MC (Master Of Ceremony) yang profesional dikalangan milenial. Bidang Kepemudaan Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kota Payakumbuh menggelar Coaching Professional MC di Hotel Mangkuto Payakumbuh, Minggu (28/11/2021). 


Kegiatan Coaching Professional MC  ini diikuti oleh 40 peserta kalangan milenial antara lain dari unsur pemuda dan mahasiswa yang berada di Kota Payakumbuh, Propinsi Sumatera Barat. 


Ketua Bidang Seni Budaya DPD PKS Payakumbuh Tito Anugerah Perdana selaku Panitia Pelaksana kegiatan menyampaikan bahwa  melalui 'Coaching Professional MC', diharapkan dapat menginspirasi dan memberikan dorongan kepada milenial untuk menjadi seorang pembawa acara yang profesional. 



"Mengingat pentingnya menjadi seorang MC yang profesional di Payakumbuh, maka dari itu, kami pengurus Bidang Kepemudaan PKS Kota Payakumbuh mengadakan pelatihan ini", ujar Tito. 


Di tempat yang sama, Ketua DPD PKS Kota Payakumbuh, Hamdi Agus mengapresiasi kegiatan yang digagas dan dilaksanakan oleh Bidang Seni Budaya DPD PKS Payakumbuh ini. 


"Harapan kami, semoga peserta senang dan bisa mengambil manfaat dari kegiatan, dan menerapkannya", harap Hamdi Agus, yang juga Ketua DPRD Kota Payakumbuh. 


Hal yang sama juga disampaikan oleh Ketua Seni dan Budaya DPW PKS Sumatera Barat, M. Ridwan yang turut hadir membuka acara Coaching Professional MC ini. 


Ridwan menyampaikan bahwa  kegiatan coaching ini cukup bagus dan keren, khususnya dikalangan milenial.  Terlebih coaching ini diisi oleh pemateri yang sudah profesional dan berpengalaman, yaitu Bapak Hanafi dari Al Hamas Islamic Wedding and Event Organizer. 



Nampak para peserta coaching cukup antusias dalam mengikuti setiap sesi acara. Dari kesan-kesan yang diberikan, para peserta berharap acara serupa bisa diadakan lebih sering oleh pengurus PKS Kota Payakumbuh. Tentunya dengan tema dan ragam ketrampilan lain sesuai kebutuhan yang ada saat ini. (Rel/bd) 

×
Berita Terbaru Update