Notification

×

Iklan

Iklan

Gebyar Vaksinasi di Pasaman Berlangsung Meriah

07 November 2021 | 12.23 WIB Last Updated 2021-11-07T18:25:15Z


Pasaman — Upaya meningkatkan partisipasi masyarakat dalam Gebyar vaksinasi di Kabupaten Pasaman, berbagai dorprize mulai dari sepeda motor, sepeda dan bingkisan lainnya, disediakan Panitia. Bahkan untuk kenyamanan masyarakat yang datang ke gerai vaksin di Kantor Bupati Pasaman, panitia menyajikan aneka makanan gratis. Ada sate, bakso, jagung rebus, pisang rebus, kacang rebus serta aneka snack.


Acara Gebyar Vaksinasi ini juga dihadiri Kapolda Sumbar Irjen Teddy Minahasa Putra SH. SIK, Minggu (7/11/2021) di Kantor Bupati Pasaman, dan bermalam di Lubuksikaping.


Berbagai langkah dan upaya menggenjot partisipasi masyarakat dalam program vaksin ini, Bupati Pasaman H. Benny Utama menjelaskan secara terinci, termasuk rentang kendala mengenai sebagian penduduk yang bermukim di daerah-daerah pinggiran yang sulit diakses kendaraan.


“Upaya maksimal dan terpadu Pemda Pasaman bersama kepolisian dan TNI terus dilakukan. Berbagai regulasi juga dibuat Pemda Pasaman hingga jajaran nagari. Diharapkan target 50 persen hingga akhir November akan tercapai,”ujar Bupati H. Benny Utama. (Dim)

×
Kaba Nan Baru Update