Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Padang Panjang laksanakan Sistem door to door dan Antar Jemput Masyarakat Ikuti Vaksinasi

23 November 2021 | 19.56 WIB Last Updated 2021-11-23T12:58:24Z


Padang Panjang | pasbana.com -- Dalam rangka percepatan vaksinasi dan memutus rantai penyebaran virus Covid 19, Polres Padang Panjang  memberikan layanan kepada masyarakat fasilitas antar jemput maupun dengan  sistem mendatangi rumah rumah warga agar warga mendapatkan haknya untuk di berikan vaksinasi. 

Kapolres Padang Panjang AKBP Novianto Taryono,S.H,S.I.K,M.H memberikan apresiasi atas kerja keras yang tak kenal lelah dari personil maupun Tim Nakes yang menjadi ujung tombak dalam akselerasi Vaksinasi ini, disamping itu Novianto juga mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada seluruh elemen yang berperan aktif dalam akselerasi Vaksinasi di wilayah hukum Polres Padang Panjang. 

" Berkolaborasi dengan Dinas Kesehatan Padang Panjang dan Tanah Datar, walau harus berjuang sampai sore bahkan senja hari tidak membuat petugas putus asa, bahkan Kami juga melibatkan Perwira dan personil sebagai Tim Vaksinator, "ujar AKBP Novianto. 


Bukan hal yang mudah untuk melakukan pendekatan dan  mengajak warga untuk melakukan Vaksinasi hingga masyarakat sadar akan manfaat Vaksinasi.  Terlihat dari antusias masyarakat untuk mengikuti Vaksinasi di Gerai Vaksin yang telah disediakan baik itu di Kota Padang Panjang maupun Kecamatan Batipuh , X Koto , dan Batipuh Selatan, ucap pria yang sebelumnya menjabat sebagai KoorSpripim di Polda Sumbar ini. 

"Kami juga memberikan fasilitas antar jemput kepada warga agar tidak kesulitan dalam mendapatkan vaksinasi," Ujar Novianto

Kapolres menegaskan pihaknya tidak akan pernah lelah bahkan akan berjuang sekuat tenaga dalam hal  Akselerasi Vaksinasi ini mencapai target di atas  80% bagi  masyarakat wilayah hukum Padang Panjang untuk mendapatkan hak berupa  Vaksinasi.

" Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak mudah terpancing isu tidak benar mengenai efek dari pelaksanaan Vaksinasi, " harap AKBP Novianto. (Rel/bd) 
×
Kaba Nan Baru Update