Notification

×

Iklan

Iklan

Prodi Pendidikan Olahraga S2 FIK UNP Selenggarakan Seminar Nasional dan Workshop.

20 November 2021 | 15.35 WIB Last Updated 2021-11-20T10:47:17Z


Padang, Pasbana.com —Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Universitas Negeri Padang Provinsi Sumatera Barat menyelenggarakan kegiatan seminar nasional  dan  Workshop, Sabtu - Minggu  (20 -21 /11/2021) bertempat di Aula Lantai III FIK UNP - Padang. 

Kegiatan  Seminar Nasional dan Workshop diadakan  oleh  Prodi Pendidikan Olahraga Pasaca Sarjana UNP yang berlangsung dua hari ini dibuka secara resmi oleh Dekan FIK UNP, Prof. Dr. Alnedral, M.Pd  yang diwakili oleh Ketua Prodi PO S2 FIK UNP Dr. Damrah, M.Pd , Sabtu, ( 20 /11/2021) 

Dr. Damrah ,M.Pd Ketua Prodi PO S2 FIK UNP yang pada kegiatan bertindak sebagai Ketua Pelaksana kegiatan, dalam sambutannya ucapkan selamat datang kepada peserta, dan undangan. 


Dengan adanya kegiatan seminar dan workshop, Ketua Prodi PO S2 berharap dapat mempermudah mahasiswa  untuk menulis tesis dan mendapatkan ilmu yang bermanfaat, serta kegiatan ini berjalan dengan sukses dan peserta juga diberikan Sertifikat dan makanan ringan gratis.

Seminar kali ini mengangkat tema, "Cara mudah menulis tesis dan peningkatan mutu penelitian mahasiswa dan kiat menulis Artikel Ilmiah di era digitalisasi".  





Pemateri hebat yaitu Prof.Dr.Obing Katubi yang juga Peneliti Utama pada Pusat Riset Masyarakat dan Budaya Badan Riset dan Inovasi Nasional" (PMB-BRIM), memberikan tips dan kiat agar mahasiswa bisa menamatkan kuliahnya tepat waktu yang ditentukan. 

Pada sesi kedua dengan tema  yang disampaikan adalah " Kiat Menulis Artikel Ilmiah di era Digitalisasi " oleh Prof. Dr. Diana Kartika  yang merupakan Guru Besar Universitas Bung Hatta- Padang, yang juga Chief Editor Jurnal KATA LL Dikti Wilayah X, serta Reviewer Jurnal Internasional Bereputasi dan Jurnal Nasional Terakreditasi.



Peserta yang hadir kurang lebih 80 orang, yang pada umumnya merupakan  Mahasiswa S2 Pendidikan Olahraga FIK  UNP dari berbagai daerah  Sumbar, Riau, dan Bengkulu. 

Terkait materi seminar kali ini, Dedy Ansyah bersama Andi Furnandi yang merupakan peserta dari Bengkulu dan Sijunjung  kepada pasbana.com, menyampaikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan seminar dan worhsop ini.

" Karena tema yang diangkat sangat bermanfaat sekali bagi kami, sebagai Mahasiswa juga dapat bersilaturahmi bersama teman teman yang selama ini kuliah daring di e-learning karena pandemi Covid -19,  tidak sia sia kami datang jauh jauh dari Bengkulu ke padang," ujar Dedy Ansyah. (Nal)
×
Kaba Nan Baru Update