Notification

×

Iklan

Iklan

Wali Kota Padang Hendri Septa Resmikan Klinik Pratama Asia Padang

15 November 2021 | 18.19 WIB Last Updated 2021-11-15T11:19:36Z


PADANG, Pasbana.com -- Walikota Padang  Hendri Septa meresmikan Klinik Pratama Asia Padang di Jalan Djamaluddin Wak Ketok, Kelurahan Pasar Ambacang, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Senin (15/11).


Walikota Hendri Septa  memberikan apresiasi  kehadiran klinik Pratama Asia Padang ini, karena dengan hadirnya klinik Pratama Asia Padang ini di Kota Padang akan mempermudah masyarakat mendapatkan pelayan kesehatan yang berkualitas. 

" Terlebih klinik  Pratama Asia Padang bisa memberikan pelayanan 24 jam," kata Hendri Septa. 


Sebagai pelayanan masyarakat dibidang Kesehatan Walikota berpesan agar Klinik Pratama Asia Padang ini senantiasa memberikan Pelayanan Terbaik kepada masyarakat karena pelayanan terbaik dan berkualitas adalah kunci kesembuhan pasien.


Direktur Klinik Pratama Asia Padang  Yoserizal, SE Sutan Mudo, Putra Kinari Kabupaten Solok ini kepada pasbana.com mengatakan kehadiran klinik tersebut sebagai jawaban atas desakan masyarakat. 

" Berawal dari  Praktek Mandiri Bidan Rika Hardi yang sudah melayani pasien lebih dari 15 tahun, dalam bidang persalinan dan  pelayanan KB namun masyarakat minta untuk pelayanan umum, bukan hanya persalinan," terangnya.


" Dengan kebulatan tekat dan serta dukungan penuh dari sang Istri tercinta Bidan Rika Hardi, S.ST yang juga seorang tenaga kesehatan yang profesional dibidangnya serta dukungan beberapa orang dekat  maka dengan izin allah maka kami bisa Mewujutkan Klinik Pratama Asia Padang ini" ungkapnya. 

Visi dari Klinik Pratama Asia Padang ini adalah “Menjadi Pusat Pelayanan Kesehatan Pilihan Keluarga Yang Terkemuka Dan Terbaik Di Kota Padang." Ini sebuah visi yang mulia. 

"Kami akan melayani masyarakat dengan hati," tegasnya. 


Klinik Pratama Asia Padang  saat ini telah menyiapkan SDM yang terampil pada bidangnya masing masing, terdiri dari 5 orang Dokter Umum, 2 dokter Gigi, 1 Apoteker Serta tenaga medis dan non medis lainnya. 

" Adapun Jenis Pelayanan di klinik Asia Padang Saat ini  UGD, Poli Umum, Poli GiGi,Kesehatan Ibu dan anak serta persalinan dan Juga Melayani swab dan  rapid tes antigen, " ungkapnya. 

Klinik Asia Pratama Padang ini termasuk Pelayanan Kesehatan Tingkat Pertama yang menyelenggarakan Pelayanan  Medis Dasar, dan Pelayanan Umum sesuai dengan Izin Operasional Klinik ini serta satu-satunya  membuka layanan 24 Jam dan telah bekerjasama dengan BPJS Kesehatan.

" Dengan Motto " Anda Sehat Kami Puas" serta berkomitmen meningkatkan mutu dan kualitas Masyarakat Kota Padang, kami bertekad memberikan pelayanan terbaik, " tutup Yoserizal Sutan Mudo.


Kegitan peresmian berlangsung meriah dan dukungan berbagai pihak memberikan ucapan selamat melalui beberapa karangan bunga serta hadir pada acara tersebut  anggota DPRD Kota Padang, Budi Syahrial, pejabat Dinas Kesehatan Kota Padang, Owner Klinik Pratama Asia, Bidan Rika Hardi, S.ST, Pejabat BPJS Kota Padang dan lainnya. Bahkan hadir pula  secara khusus Wakil Ketua DPRD Kabupaten Solok, Ivoni Munir, dan tokoh masyarakat Kota Padang. (Nal)
×
Kaba Nan Baru Update