Notification

×

Iklan

Iklan

Danramil 01/PP Kapten Inf. Rudi Saragih Ingatkan Santri MA KMM, Estafet Kepemimpinan Berada Pada Generasi Muda

31 Januari 2022 | 12.03 WIB Last Updated 2022-01-31T05:03:26Z


Padang Panjang | pasbana - Pelaksanaan Upacara Bendera di lingkungan MA KMM Kauman Muhammadiyah Padang Panjang kali ini menghadirkan Danramil  01/PP Kapt. Inf. Rudi Saragih, Senin (31/01). 

Dalam amanatnya, Kapt. Inf. Rudi Saragih menegaskan mengenai pentingnya upacara bendera bagi generasi muda. 

" Ini adalah salah satu bentuk upaya dalam mengenang jasa para pahlawan sehingga perlu bersungguh-sungguh dalam mengikutinya. Termasuk persiapan yang matang, " papar Danramil. 
 
Beliau menambahkan bahwa estafet kepemimpinan berikut akan ada di tangan adik-adik. Untuk itu tidak boleh memandang enteng hal sekecil apapun. Apalagi upacara bendera. 



" Kegiatan ini dapat memupuk rasa persatuan. Hikmah lainnya adalah keseriusan dan kedisiplinan yang meningkatkan semangat juang dan cinta tanah air akan membias pada kehidupan adik-adik, " imbuhnya. 

Sebelum mengakhiri amanatnya, Beliau menuturkan  bahwa saat ini banyak pemuda yang menggunakan narkoba, pergaulan bebas, dan menyebarkan berita hoaks



" Kepada adik-adik di Kauman untuk terus belajar dengan maksimal dan bahagiakanlah orang tua”, pesan Kapten Rudi. 

Terakhir pihaknya mengingatkan agar pemuda mesti memahami hikmah dari upacara bendera yang dilaksanakan. Agar lahirlah pemuda yang mementingkan tanah air di atas kepentingan pribadi.indonesia butuh pemuda yang begitu. (Sherly) 
×
Kaba Nan Baru Update