Notification

×

Iklan

Iklan

Ingin Cakap Mendongeng, Ayo Ikuti Coaching Story Telling ABG!

06 Januari 2022 | 10.20 WIB Last Updated 2022-01-06T03:26:08Z


Pasbana | Untuk Kabar Sumbar - Setiap orang tua selalu berharap memiliki hubungan yang dekat dengan sang buah hati . Tak hanya orang tua, seorang guru pun memiliki harapan dan keinginan untuk ditauladani oleh anak didik . 


Salah satu sarana efektif dalam membangun kedekatan hati dengan buah hati dan anak didik adalah bercerita dan berkisah. 


Dan berdasarkan riset membuktikan bahwa kedekatan hati sangat mudah terbangun dari mahirnya kita berkisah serta bercerita kepada murid dan sang buah hati.


Memandang perlu adanya pembinaan dan pelatihan kecakapan dalam bercerita, berkisah, dan mendongeng, Sygma Daya Insani dan Komunitas Cinta Bercerita, Berkisah, dan Mendongeng (KCBe) menggelar " Coaching Story telling ABG ( Ayah,Bunda, Guru ) Jago berkisah dan bercerita Base on Sirah Nabi*


Dan hadir sebagai pemateri adalah Duo Story teller Nasional  KCBe yang cukup kompeten di tingkat Nasional yaitu Kak Dewdew & Kak Nofri.

 

Di kelas coaching ini, peserta akan dibimbing dengan baik bagaimana bisa mahir dalam berkisah, serta di bekali kemampuan untuk handal dalam mengajak semua orang menyukai sirah nabi dengan produk terbaiknya.


Dan hanya di pelatihan ini, setiap peserta mempunyai peluang besar memperoleh income dan bonus terbaik pasca coaching.


Untuk informasi lebih lengkapnya, Anda dapat menghubungi Panitia Saudara Muhammad dengan klik tautan berikut :http://wa.me/6281270343855.

Red. budi

×
Kaba Nan Baru Update