Notification

×

Iklan

Iklan

Mari Hadiri Diskusi Buku Kumpulan Cerpen "Lelaki Rambut Bawang" karya Denni Meilizon

11 Januari 2022 | 19.47 WIB Last Updated 2022-01-12T06:33:48Z


Padang Panjang | pasbana - Bagi Anda yang ingin mengisi waktu akhir pekan, dengan acara berkualitas, agenda acara yang satu ini layak jadi daftar weekend Anda. 

Sabtu, 15 Januari 2022, Pukul 13.00 WIB, bakal digelar Diskusi Buku Kumpulan Cerpen "Lelaki Rambut Bawang" karya Denni Meilizon, di Ruang Baca Rimba Bulan - Kota Padang Panjang.

Denni Meilizon adalah penulis produktif yang juga aktif sebagai pegiat literasi di Pasaman Barat sekaligus menjadi Ketua Forum Pegiat Literasi (FPL) Pasaman Barat. 

Acara diskusi ini dijamin bakal menghangat karena menghadirkan Pemantik diskusi: Ubai Dillah Al Anshori (Sastrawan, Redaktur Sastra Harian "Rakyat Sumbar"), Januar Efendi (Penulis, Guru), Arbi Tanjung (Penulis, Pegiat Literasi, dan Founder Pasaman Boekoe).

Dan bertugas sebagai moderator adalah Sang "Rinai Kabut Singgalang" Muhammad Subhan yang sudah dikenal khalayak luas sebagai Penulis, Pegiat Literasi, Founder Kelas Menulis Daring elipsis. 

Tak perlu khawatir dengan biaya. Karena acara ini "Free!" alias gratis. Acaranya sendiri terbuka untuk umum. Dan yang lebih menariknya lagi, panitia acara menyediakan  "doorprize" untuk lima peserta terpilih. 

Jadi, jangan lupa untuk hadir diacara yang satu ini, ya! 
×
Berita Terbaru Update