Notification

×

Iklan

Iklan

Porprov Sumbar 2023 Bakal Digelar di Padang Panjang dan Tanah Datar

10 Maret 2022 | 19.01 WIB Last Updated 2022-03-11T12:03:19Z


Mentawai, pasbana.com -- Padang Panjang dan Tanah Datar bakal menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumbar 2023 mendatang.


Wali Kota Padang Panjang Fadly Amran menyatakan kesiapan daerah itu menjadi tuan rumah iven olahraga terbesar di Sumbar itu kepada Gubernur Mahyeldi dan Wagub Audy Joinaldy.


Fadly menyampaikannya saat rapat koordinasi (rakor) kepala daerah di Kabupaten Kepulauan Mentawai, Selasa (8/3/2022).




“Untuk Porprov yang telah dijadwalkan di tahun 2023 mendatang, Insya Allah kami di Padang Panjang dan Tanah Datar siap menjadi tuan rumah Porprov 2023,” ujar Fadly didampingi Wabup Tanah Datar, Richi Arpian dalam keterangan tertulisnya, Rabu (9/3/2022).


Atas kesiapan Padang Panjang tersebut, Gubernur Sumbar Mahyeldi  menyetujui pelaksanaan dan tuan rumah bersama Porprov 2023 di Padang Panjang dan Tanah Datar.


“Karena Padang Panjang dan Tanah Datar telah menyatakan kesiapannya sebagai tuan rumah, kita putuskan Padang Panjang dan Tanah Datar sebagai tuan rumah bersama,” ucap Mahyeldi.


Ketua DPRD Kota Padang Panjang Mardiansyah menambahkan, bahwa pihaknya akan terus mendorong pemko untuk menjadi tuan rumah yang baik di Porprov mendatang.


“Kami akan terus evaluasi dan mengawasi persiapan Porprov ini. Agar Kota Padang Panjang mampu menyuguhkan yang terbaik dalam perhelatan Porprov nantinya,” beber Mardiansyah yang juga menghadiri rakor tersebut. (Rel/*) 

×
Kaba Nan Baru Update