Notification

×

Iklan

Iklan

Turnamen Volly Ball PTS Cup I Sukses Digelar

12 Maret 2022 | 20.44 WIB Last Updated 2022-03-12T15:49:15Z
Sijunjung, pasbana.com -- Wakil Bupati Iraddatillah memberikan apresiasi kepada Jorong Pinang Nagari Durian Gadang yang berhasil menyelenggarakan Turnamen Bola Voli Putri antar Kecamatan se-Kabupaten Sijunjung. 

Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Sijunjung Iraddatillah saat menutup turnamen Bola Voli Pinang Tunggal Sakti (PTS) Cup I bertempat di lapangan Bola Voli Sungai Tarantang Jorong Pinang Nagari Durian Gadang Kecamatan Sijunjung pada Jumat (11/3/22).

Selain memuji kesuksesan panitia, Wabup juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bekerja keras untuk mewujudkan ide dan gagasan sehingga terselenggaranya Turnamen Volly Ball PTS Cup I ini.

Wabup juga akan mensuport selalu kegiatan atau turnamen yang diadakan. Tidak hanya di satu bidang olahraga saja, tapi juga di bidang olahraga lainnya.

“Selain menjalin silaturahmi  turnamen ini juga dalam rangka mencari bibit atlit olahraga Bola Voli. Sehingga nantinya diharapkan akan lahir atlit berprestasi yang mampu mewakili Kabupaten Sijunjung untuk bersaing di level yang lebih tinggi,” tegas Wabup.


Ketua Pelaksana Syahmi Pelnofri menyampaikan turnamen Bola Voli yang digelar Panitia Pelaksana PTS Cup I saat ini hanya untuk Tim Putri saja. Hal itu karena kami baru pertama menyelenggarakan turnamen seperti ini.

Kegiatan sudah berlangsung sejak tanggal 25 Februari hingga 11 Maret 2022. Pesertanya terdiri dari 16 tim dari semua kecamatan se-Kabupaten Sijunjung.

Tampil sebagai juara I dari Tim Sago Selection dan juara II diraih Tim PTS Group. Masing-masing juara mendapatkan hadiah berupa trofi dan uang pembinaan sebesar Rp. 1.500.000,- untuk juara I dan juara II Rp. 1.000.000,-.

Hadir dalam kesempatan itu Kepala Dinas Parpora Afrineldi, Wali Nagari Durian Gadang Yusri, Wali Nagari Sumpur Kudus Syahrijal, Kepala Jorong se-Nagari Durian Gadang, Ketua Pemuda, serta para Tokoh Masyarakat. (Rel/nal) 
×
Berita Terbaru Update