Notification

×

Iklan

Iklan

Jalin Silaturahmi, Warga Limau Kapeh Adakan Buka Puasa Bersama

17 April 2022 | 22.18 WIB Last Updated 2022-04-17T15:18:30Z


Solok Pasbana, - Dibulan suci ramadhan yang penuh berkah,  warga Limau Kapeh Kabupaten Solok Provinsi Sumatera Barat tingkatkan silaturahmi dengan adakan kegiatan buka puasa  bersama di Mushalla Sidratul Muntaha, Minggu. (17/04)

Kegiatan buka puasa ini rutin diadakan warga Limau Kapeh setiap tahunnya, yang tujuannya adalah untuk meningkatkan hubungan silaturahmi dan memperkuat tali persaudaraan  antar sesama .Hal ini disampaikan oleh Ir yang merupakan pengurus mushalla  Sidratul Muntaha. 

Ir  juga menyampaikan terlaksananya kegiatan buka puasa bersama ini, tidak lain tidak bukan berkat kerjasama dan partisipasi warga sekitar yang saling bahu-membahu dalam kegiatan ini. Warga bergotong royong untuk persiapan buka bersama ini. 



Ucapan terimakasih tak terhingga juga disampaikan kepada masyarakat yang telah ikut berpartisipasi dan hadir dalam kegiatan buka bersama ini, baik yang menyumbangkan tenaga dan materi, tutupnya.

Setelah acara berbuka bersama, dilanjutkan dengan Shalat Isya dan tarawih  berjama'ah  serta mendengarkan ceramah yang disampaikan oleh  Ustadz Harmonis, SE  yang berjudul Ciri-ciri Orang bertakwa.  (Nal)
×
Berita Terbaru Update