Notification

×

Iklan

Iklan

Asyiknya Menikmati Arus di Derasnya Air Batu Anjau

25 Mei 2022 | 09.50 WIB Last Updated 2022-05-25T02:58:34Z


Sijunjung, pasbana - Bagi Anda yang gemar menikmati sensasi wisata alam yang menguras adrenalin. Salah satu destinasi wisata di Nagari Lalan, Kecamatan Lubuktarok, Kabupaten Sijunjung, Provinsi Sumatera Barat ini layak untuk Anda kunjungi. 

Namanya Batu Anjau, sebuah destinasi wisata air yang membuat kita bakal histeria dan menguji nyali kita. 

Lalan sendiri merupakan sebuah nagari di Kabupaten Sijunjung, kabupaten di Sumatera Barat yang berjuluk Lansek Manih.Di nagari yang dipimpin Matonis itu menyimpan sejuta pesona pemandangan yang indah.


Kawasan wisata air Batu Anjau yang cukup indah. Disana Anda akan disambut aliran sungai deras, menyusuri sungai diantara tebing dengan pemandangan yang eksotik.

Kita bisa melakukan kegiatan Fun Tubbing dan Arung Jeram Wisata di Kawasan Wisata Air Batu Anjau Nagari Lalan Kecamatan Lubuk Tarok ini. 

Fun tubbing sangat cocok buat anak-anak yang suka dengan permainan air. Dipandu dan difasilitasi oleh petugas terlatih dari Pokdarwis Batu Anjau, aktifitas ini cukup aman untuk anak-anak Anda menikmatinya. 



Arung jeram juga salah satu kegiatan yang layak Anda jajal saat di Batu Anjau. Anda bisa mencobanya dengan rekan kantor atau partner kerja, bisa juga bersama keluarga. 

Jika kedua kegiatan wisata diatas masih kurang greget, Anda bisa menjajal body rafting, air terjun, loncat batu tebing, dan area camp. Dijamin adrenalin Anda akan mengalir deras. 

Usai menikmati ragam aktifitas air, Anda bisa menikmati sajian kuliner khas Minangkabau, madu galo-galo dan kesenian tradisonal juga ada di Nagari Lalan. (Bd) 


×
Berita Terbaru Update